Ini Solusi Bagi Para Traveler yang Memiliki Kendala Bahasa

Bagi para traveler yang sering berkungjung keberbagai negara, pasti pernah mengalami yang namanya kendala bahasa. Penduduk lokal disebuah negara pasti ada yang tidak bisa berbahasa Inggris, meski bahasa Inggris adalah bahasa international yang digunakan jutaan penduduk di dunia.

Untuk masalah tersebut, IconSpeak sebuah merek pakaian membuat inovasi menarik bagi para traveler. Inovasi yang dibuatnya bukanlah sebuah inovasi canggih, melainkan inovasi sederhana berupa sebuah kaus.

Dengan menggunakan kaus  buatan IconSpeak, kamu tak perlu khawatir soal kendala bahasa di sebuah negara. Pada kaus tersebut  terdapat banyak ikon-ikon yang bisa kamu tunjuk sebagai bahasa isyarat dalam menanyakan sesuatu seperti dimana toilet, wifi, hotel, bus, pesawat, dan lainnya.

Kaus inovatif ini diciptakan oleh tiga sekawan berdasarkan pengalaman mereka ketika sedang traveling di Vietnam pada 2015 silam. Ide tersebut muncul ketika mereka ingin membuat media komunikasi dengan masyarakat lokal tanpa menggunakan listrik ataupun koneksi internet.

Untuk mendapatkan kaus ini, kamu bisa merogoh kocek USD 33 atau Rp. 430 Ribu. Selain kaus tersedia juga dalam bentuk  topi, tank top, tas tangan dan lainnya dengan tema traveling dan ikon-ikon unik.


Ini Solusi Bagi Para Traveler yang Memiliki Kendala Bahasa Ini Solusi Bagi Para Traveler yang Memiliki Kendala Bahasa Reviewed by Riza Firli on 01.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.