Radhini Single Terbaru Sampai Nanti

Setelah sukses mengeluarkan single pertama berjudul “Kebebasan” yang merupakan remake dari band 90-an Singiku dan single kedua berjudul “Cinta Terbesarku” karya Yovie Widianto, kini Radhini, yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan penyiar radio, siap mengeluarkan single terbaru berjudul “Sampai Nanti” yang akan menjadi jembatan menuju album perdananya.

Lagu “Sampai Nanti” ini memiliki makna tersendiri bagi Radhini, karena ini adalah lagu pertama yang ia ciptakan sendiri dimana proses pengerjaannya juga sangat cepat.

“Pas lagi dijalan menuju studio, aku dapet ide nada dan lirik pas lagi di jalan menuju studio. Saat itu aku langsung aku kerjain dan selesai dalam waktu 15 menit. Abis itu aku langsung kasih ke band leader aku Zoelfadly dan Adrian Rahmat Purwanto  untuk aku percayakan jadi music director lagu ini. Aku cuma kasih bayangan aransemen aja, terus mereka kembangin sendiri“.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang patah hati. Dibalut dengan nuansa pop ballad dan didominasi oleh gitar akustik, menjadikan lagu “Sampai Nanti” terasa manis dan intim. Radhini berharap lagu ini bisa menjadi awal yang manis pula untuk album perdana nya yang akan segera diluncurkan.

Radhini Single Terbaru Sampai Nanti Radhini Single Terbaru Sampai Nanti Reviewed by Riza Firli on 05.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.