Tidak Hanya Kartu Kredit, Belanja Dengan Kartu Debit Bisa Menguntungkan



Seperti kita ketahui kartu kredit adalah kartu belanja yang memudahkan orang-orang untuk bertransaksi tanpa harus menggunakan uang tunai. Kelebihan dan kemudahan fasilitas kartu kredit juga ditawarkan bagi para penggunanya, namun bukan berarti kartu debit tidak memiliki banyak keuntungan.

Berbelanja dengan kartu debit kamu tidak akan di pusingkan dengan tagihan membengkak yang harus dibayar setiap bulan. Selain itu kamu bisa lebih mengontrol pengeluaran dan menghindari risiko jerat hutang dan bunga kartu kredit.

Namun pengguna kartu debit pun bisa terjerat masalah, misalnya saldo dalam tabungan tidak mencukupi maka transaksi akan gagal atau ditolak. Bayangkan jika hal ini terjadi ketika kamu berada dalam keadaan darurat? Pastinya akan menyulitkan.

Memang banyak kelebihan dan kekurangan baik pada kartu kredit maupun kartu debit, semuanya tergantung kebutuhan dan pintar tidaknya setiap orang dalam mengatur pengeluaran.

Bagi kamu yang gemar berbelanja menggunakan kartu debit. Ada “Kejutan Belanja” setiap transaksi Rp 50ribu di Indomaret dan Ceriamart menggunakan Kartu Debit BCA. Kamu berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah 300 voucher Indomaret senilai @ Rp200ribu, 28 unit Samsung LEDTV 32”, 6 unit motor Honda Absolute Revo CW,  dan jika beruntung kamu bisa membawa pulang grandprize 1 unit mobil Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury.

Penarikan hadiah “Kejutan Belanja” akan dilakukan pada Agustus 2016 dan penerima hadiah akan diumumkan pada September 2016. Ayo, semakin banyak bertransaksi, semakin besar kesempatan kamu membawa pulang hadiahnya.
Tidak Hanya Kartu Kredit, Belanja Dengan Kartu Debit Bisa Menguntungkan Tidak Hanya Kartu Kredit, Belanja Dengan Kartu Debit Bisa Menguntungkan Reviewed by Riza Firli on 20.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.