Begini Sekarang Kehidupan Boboho Pemain Film Kungfu Shaolin


Bagi kamu yang melewati masa kecil di era 90-an hingga 2000 awal, pasti tak asing dengan film kungfu Shaolin yang diperankan oleh aktor cilik bernama Hao Shaowen (Steven Hao). Di Indonesia nama Shaowen mungkin kurang dikenal namun lebih familiar dengan sebutan Boboho.

Dalam setiap aksinya bocah ini terlihat sangat usil, ia selalu menggunakan kacamata bulat berwarna hitam yang mengundang gelak tawa.


Dalam berbagai film kungfu yang dimainkannya, Shaowen ditemani dengan lawan mainnya yang bernama Shi Xialong (Aston Chen) si jago kungfu. Kedua aktor cilik ini menjadi idola hampir semua kalangan saat itu mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.


Namun siapa sangka, dunia perfilman yang telah membesarkan namanya saat kecil. Kini Boboho dewasa tidak lagi bermain film, bahkan ia harus membantu orang tuanya berjualan es untuk membiayai kuliahnya di Taiwan Tamkang University, jurusan Manajemen Transportasi.

Berbeda nasib dengan lawan mainnya, Shi Xialong (Aston Chen) justru menjadi aktor muda Taiwan. Karier Chen didunia hiburan pun semakin menanjak semenjak ia menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.


Begini Sekarang Kehidupan Boboho Pemain Film Kungfu Shaolin Begini Sekarang Kehidupan Boboho Pemain Film Kungfu Shaolin Reviewed by Riza Firli on 23.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.