Inspirasi gaya bagi pencinta modest wear



Puluhan desainer dan lini busana modest wear terbaik Indonesia akan menampilkan karya dalam pergelaran Pesona Ram adhan Fashion Delight 2016. 

Menyambut Ramadhan, fashion week utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week, dan brand gaya hidup yang menyasar wanita usia matang di Indonesia, PESONA, berkolaborasi dan menggelar Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 untuk para pencinta modest wear.

Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 akan diselenggarakan pada 26-29 Mei 2016 di Fashion Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan, dengan menampilkan 15 fashion show dari 23 lini busana ready-to-wear terbaik Indonesia. Para desainer dan lini busana tersebut antara lain adalah Alphiana Chandrajani, Maima, Purana, Tety Murniati, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar.

"Tren modest wear saat ini semakin fleksibel dan tanpa batas. Ia bisa dipadupadankan gaya pakaian apa saja dan oleh siapa saja, baik mereka yang bergaya feminin, minimalis, bahkan edgy. Variasi siluet dan layering juga semakin beragam. Hal itu bisa dilihat dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight kali ini," kata Zornia Harisantoso, Chief Community Officer Pesona.

Selain para desainer modest wear tersebut, Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 turut diperkaya koleksi terkini para desainer dari program Indonesia Fashion Forward (IFF), sebuah program pengembangan kapasitas desainer yang merupakan kolaborasi Jakarta Fashion Week, British Council dan Centre for Fashion Enterprise. Para desainer yang akan menampilkan koleksi Ramadhan dan Lebaran mereka adalah Alex[a]lexa, Anthony Bachtiar, Bateeq, BYO, Ellyhan, Eridani, Etu, Jenahara, Lekat, Norma Hauri, Rani Hatta, Ria Miranda, dan Todjo.



"Ini adalah kali ketiga Pesona Ramadhan Fashion Delight diselenggarakan. Secara cakupan, pergelaran kali ini merupakan yang terbesar. Selain karena adanya FashionLink Ramadhan Market di The Hall lantai 8, pergelaran ini melibatkan banyak desainer Indonesia Fashion Forward, sebuah platform yang memiliki misi memajukan para desainer lokal," Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Pesona Ramadhan Fashion Delight merupakan ajang tahunan yang penting bagi para pencinta fashion, khususnya modest wear. Tak hanya itu, ajang ini juga merupakan agenda penting bagi desainer. Dalam pergelaran ini, para desainer dapat berinteraksi langsung dengan konsumen yang akan menyambut momen Hari Raya Idul Fitri.

Terselenggaranya Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 juga berkat dukungan dari Wardah, Matahari Department Store, Untung Bersama Sejahtera (UBS), dan Systema. Serangkaian talk show bertema kecantikan dan fashion akan digelar selama periode Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016 berlangsung.

Jangan lewatkan empat hari penuh inspirasi dalam Pesona Ramadhan Fashion Delight 2016, di Fashion Atrium, Senayan City, Jakarta, 26-29 Mei 2016. Fashion show dan talk show akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB. Untuk melihat jadwal lengkap, kunjungi situs pesona.co.id
Inspirasi gaya bagi pencinta modest wear Inspirasi gaya bagi pencinta modest wear Reviewed by Riza Firli on 23.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.