Rangkaian Scanner Fuji Xerox Terbaru Tingkatkan Produktivitas Dengan Solusi Teknologi Digital



  
 


Fuji Xerox Printers hari ini meluncurkan lima seri Xerox DocuMate Scanners terkini yang memberi peningkatan dalam hal profesionalisme, produktivitas dan kolaborasi dalam berbisnis.  Seri scanner (pemindai) tersedia mulai dari yang portable sampai dengan model untuk produksi profesional.

Seri scanner terbaru ini termasuk DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i dan DocuMate 4799.  Sebagian model menghadirkan perangkat lunak canggih yang dapat membantu pengguna merubah volume dokumen kertas menjadi dokumen digital yang terorganisir secara rapih dan dapat diambil kembali dengan mudah, cepat, dan digunakan bersama. 

Elvin Tjahyadi, Country Manager Fuji Xerox Indonesia mengatakan, "Sebuah kantor tanpa kertas dapat menjadi kenyataan.  Saat ini para pegawai kantor masih harus berkutat dengan kertas bon, berbagai formulir yang memerlukan tanda-tangan dan banyak dokumen kertas lainnya. Ini merupakan terobosan dalam merealisasikan lingkungan paper-less dan keberlanjutan.”

Rangkaian scanner Fuji Xerox terbaru dapat membantu pengguna menyederhanakan segala proses pemindaian, mulai dari kartu bisnis sampai dengan dokumen kontrak, untuk disimpan secara digital, diambil kembali, diedit dan kemudian dibagikan ke rekan kerja lainnya.  Rangkaian scanner ini memberikan fleksibilitas dan dan produktivitas yang signifikan.

Perangkat lunak yang sudah di-bundle memberikan produktivitas yang luar biasa
Rangkaian scanner DocuMate sudah termasuk perangkat lunak yang terintegrasi di dalamnya mampu meningkatkan produktivitas.  Sebagai contoh, pemindaian dengan Visioneer OneTouch memudahkan pengguna memindai dokumen-dokumen dan mengirimkannya ke berbagai tujuan, seperti e-mail, Word, printer-printer atau folder file.  Sementara itu, Visioneer Acuity membantu pengguna untuk melakukan peng-editan baik secara manual  ataupun otomatis dokumen yang sudah dipindai untuk mendapatkan kualitas visual yang lebih baik.

Nuance PDF Converter dan Nuance OmniPage mempermudah pengguna melakukan konversi dokumen yang sudah dipindai menjadi dokumen dengan format Microsoft Office  yang dapat di-edit.  Dengan demikian teks dapat diubah dengan mudahnya dan hal ini menjadikannya sangat fleksibel.
Nuance PaperPort mempermudah pengguna untuk menyelipkan halaman-halaman baru pada dokumen-dokumen setelah dipindai.  Hal ini menghindari kemungkinan diperlukannya pemindaian ulang jika tanpa sengaja ada beberapa halaman yang tertinggal dan tidak terpindai.  Sementara itu, Kofax VRS mampu dengan seketika mendeteksi kualitas tampilan yang kurang baik dan secara otomatis memperbaiki tampilan.  Hal-hal seperti ini membuat proses pemindaian menjadi lebih mudah dan lebih hemat.

Ari Andrian, Director Marketing & Communications Fuji Xerox Indonesia mengatakan, “Rangkaian scanner DocuMate dilengkapi perangkat lunak pemindaian berkemampuan  tinggi Dokmee Capture. Dokmee Capture  merupakan perangkat lunak yang ideal untuk usaha yang memerlukan banyak konversi dokumen.  Perangkat lunak ini merupakan solusi yang canggih untuk mengkonversi dokumen kertas menjadi dokumen elektronik yang mudah dicari dan diambil sedemikian rupa sehingga dapat menghemat waktu dan biaya.”

Sebagian besar dari rangkaian scanner dapat memindai beragam jenis dokumen, termasuk kartu identitas, dan dokumen yang terdiri dari berbagai ukuran.  Fungsi auto-crop, de-skew (meluruskan) dan edge clean-up (membersihkan pinggiran) memberikan tampilan yang lebih bening dan meng-eliminir keperluan untuk melakukan pra-sortir sebelum proses pemindaian.

Pengguna dapat bergerak cepat dan ringkas dengan menggunakan koneksi USB berkecepatan tinggi pada berbagai alat printer maupun memanfaatkan fungsi-fungsi one-touch atau sekali tekan untuk berbagai tugas rutin menjadi lebih mudah.  Sekali dipindai, dokumen-dokumen seketika dapat dicari dan digunakan.

DocuMate 3220:  Sebuah Alat Scanner Berbiaya Rendah, Sangat Produktif untuk Usaha Kecil
Alat scanner DocuMate 3220 didesain untuk para profesional yang sangat bergantung pada dokumen-dokumen kerja dengan meningkatkan efisiensi dan produktifitas dengan cara mengatur, mengontrol dan mendistribusikan dokumen dalam menjalankan usahanya.
Pemindaian dengan tombol sekali tekan dapat mengirim dokumen ke sembilan tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya, termasuk e-mail, folder, printer dan banyak peralatan lainnya.   Pengguna juga memiliki opsi memilih menggunakan flatbed untuk memindai dokumen kertas yang tipis, berbentuk ganjil ataupun kertas tebal, atau menggunakan automatic document feeder (ADF)  untuk pemindaian yang lebih cepat terhadap aneka formulir, surat-surat tagihan ataupun tumpukan dokumen lainnya.

DocuMate 3125:  Pemindaian Yang Lebih Cepat Untuk Tingkat Efisiensi Yang Lebih Baik
Alat scanner DocuMate 3125 memiliki permukaan dasar dan bentuk yang kecil untuk diletakkan di sebuah meja, dan mudah dipasang, digunakan dan mampu bekerja cepat.  Fitur pendeteksian ultrasonic double-feed memberi peringatan kepada pengguna jika ditemukan adanya dokumen kertas yang di-staple ataupun jika terjadi kejadian yang jarang terjadi seperti kesalahan dalam peletakan kertas dokumen.   Pengguna juga dapat memindai duplex atau memanfaatkan fungsi Skip Blank Page untuk menghapus halaman kosong data tampilan.

DocuMate 4440i:  Manajemen Dokumen Yang Lengkap untuk Kapasitas Lebih Besar
DocuMate 4440i adalah alat scanner untuk kapasitas lebih besar seperti sebuah departemen yang menuntut alat dengan pengendalian kertas yang dapat diandalkan dalam mengejar produktifitas.  Alat ini mampu memindai dengan kecepatan 40 halaman per menit dan memindai 5000 halaman per hari.

DocuMate 4440i sudah termasuk di dalamnya Kofax VRS, sebuah teknologi peningkatan  kualitas tampilan dan sudah di-patenkan untuk memastikan kualitas tampilan dan Optical Character Recognition (OCR )yang terbaik didapat.  Penerapan teknologi ini meningkatkan tampilan dokumen yang dipindai.
 
DocuMate 4830i:  Pemindaian Ukuran Besar Dengan Scanner Desktop
Alat scanner DocuMate 4830i memungkinkan pengguna memindai dokumen berukuran A3 atau dokumen dengan panjang mendekati 3 meter menggunakan scanner desktop.  Teknologi Visioneer Acuity yang dapat meningkatkan kualitas tampilan, membantu menciptakan hasil pemindaian yang lebih sempurna dari dokumen aslinya.
Memindai dengan Flatbed membantu pengguna memindai berbagai macam dan bentuk dokumen dengan mudah, sementara ADF mampu mengakomodir 75 halaman kertas sekaligus untuk sekali pindai. 

DocuMate 4799:  Alat Scanner yang Kokoh dan Berkecepatan Tinggi untuk Meningkatkan Produktivitas dan Efisiensi
Alat scanner DocuMate 4799 diperuntukkan bagi proses pemindaian dalam produksi skala besar.  Perangkat ini mengusung fitur-fitur triple ultrasonic DFD, color drop-out, auto binary/colour distinction dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya.  Seri DocuMate 4799 ini dapat menghasilkan pemindaian yang luar biasa cepat, yaitu sampai dengan 112 halaman per menit.

Seri DocuMate 4799 ini sudah termasuk di dalamnya beberapa fitur-fitur yang mudah pemakaiannya, seperti aneka pilihan tingkatan input tray untuk pemakaian yang maksimal, kemampuan untuk berganti dari feeding otomatis ke manual hanya dengan menekan satu tombol, dan juga adanya pilihan untuk menyetel rollers menyesuaikan dengan jenis kertas yang digunakan.

Fungsi pendeteksian warna secara otomatis (automatic colour detection) menentukan dokumen mana saja dalam sebuah tumpukan dokumen acak harus disimpan dalam bentuk berwarna, dan menyimpan dokumen berwarna dengan ukuran file digital menjadi lebih kecil.  Fungsi peningkatan tampilan (image enhancement) termasuk di dalamnya kemampuan untuk menambal lubang kertas bekas punch-hole dan menyama-ratakan warnanya.  Teknologi Kofax VRS secara otomatis memaksimalkan kualitas citra dan mempermudah pekerjaan pemindaian produksi menjadi lebih mudah dan hemat.       

Rangkaian Scanner Fuji Xerox Terbaru Tingkatkan Produktivitas Dengan Solusi Teknologi Digital Rangkaian Scanner Fuji Xerox Terbaru Tingkatkan Produktivitas Dengan Solusi Teknologi Digital Reviewed by Riza Firli on 21.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.