6 Benda wajib anak millennial yang gak boleh ketinggalan!


Millennial adalah sebutan  gaya hidup untuk anak muda yang lahir antara tahun 1980-an hingga 2000. Anak millennial tumbuh dalam pergantian abad dimana mereka  mengalami perubahan gaya hidup yang sangat drastis, terutama sejak munculnya kecanggihan teknologi.

Gaya hidup anak millennial sebenarnya lebih simple dan tidak mau terlalu ribet seperti orang tua mereka. Bahkan anak millennial lebih ingin bebas untuk mengekspresikan dirinya dan ingin memiliki pengalaman baru yang berbeda dari yang sudah ada.

Sebagai contoh anak millennial selalu update dengan tempat-tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi. Traveling dan kuliner adalah bagian daru gaya hidup mereka untuk menikmati experience baru.

Nah, bagi kamu anak millennial berikut 6 benda wajib yang tidak boleh ketinggalan:

1. Smartphone
sumber: healthline
Hari gini kamu gak punya smartphone? Aduh mending kelaut aja deh! Smartphone banyak banget gunanya bagi anak milenial. Mulai dari yang standart nelepon dan sms, hingga yang paling canggih video call dan update snapchat atau instagram stories ketika kamu lagi berada disuatu tempat.

Selain itu bagi kamu yang mau gaul, tapi sering nyasar gak tau jalan. Smartphone bakal jadi dewa penolong kamu hingga sampai tempat tujuan. Jadi hari gini mending  ketinggalan dompet deh, dari pada smartphone karena kalau dompet ketinggalan bisa minta anterin aja pakai ojek online.

2. Tongsis
sumber: tokopedia

Biar makin eksis, tongsis bisa jadi andalan saat jalan-jalan atau kongkow kongkow. Karena gak mungkinkan kan? Kamu selalu minta tolong mba-mba atau mas-mas di cafe buat motoin kamu. Tongsis juga berguna banget buat kamu untuk menjaga diri, karena kalau ada yang macem-macem kamu bisa gebuk aja orang yang berniat jahat sama kamu pakai tongsis.

3. Power Bank
sumber: mobti
Sering online di social media, nyalain aplikasi chatting dan sering foto-foto. Pastinya bakal ngebuat baterai smartphone kamu cepet habis. Maka jangan lupa untuk selalu bawa powerbank, kalau bisa bawalah powerbak yang memiliki daya baterai 10.000 mAh. biar kamu bisa ngecas 2-3 kali, Dijamin gak bakal mati gaya buat nyari-nyari colokan.

4. Dompet Kulit
sumber: frank horn london

Sebenernya gak wajib sih buat kamu punya dompet kulit, tapi bagi kamu yang sering ngafe-ngafe di coffe shop yang ada latte artnya. Dompet kulit tidak hanya berguna menyimpan uang, tetapi bisa juga sebagai pemanis dan properti foto latte art kamu. Biar saat upload ke instagram foto latte art kamu kelihatan lebih catchy dan kekinian.

5. Jam Tangan
sumber: whatmyboyfriendwore
Meski di hp atau smartphone sudah ada jam, jam tangan bisa menjadi aksesoris sekaligus pengingat waktu agar kamu selalu on time. Oh ia, jam tangan bikin kamu tampil trendi loh! Apa lagi jam tangan branded yang harganya cukup mahal. Jadi jangan pikir jam sebagai fungsi ya, tetapi jam tangan untuk meningkatkan prestige.

6. Perawatan wajah dan kosmetik
sumber:icovetthee
Eitsss..! jangan salah sangka dulu ya. Kosmetik disini dalam artian luas. Bagi kamu anak milenial pasti udah gak asing dong dengan perawatan wajah misalnya tissue basah, kertas minyak, sabun cuci muka dan parfum.

Ingat benda-benda tersebut bisa menjadi penolong kamu kapan saja dimana saja. Jadi simpan aja kedalam tas. Kamu gak mau kan? Saat ketemu gebetan atau banyak orang dengan muka lusuh, berminyak ditambah bau badan yang kurang sedap akibat terik matahari dan polusi udara.
6 Benda wajib anak millennial yang gak boleh ketinggalan! 6 Benda wajib anak millennial yang gak boleh ketinggalan! Reviewed by Unknown on 20.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.