Anchor Food Professionals membawa kebaikan susu kepada keluarga dan kerabat di Surabaya untuk perayaan akhir tahun



Anchor Food Professionals, unit bisnis foodservice dari Fonterra Brands Indonesia, hari ini membawa kebaikan susu kepada 250 profesional di industri kuliner dan penikmat kuliner melalui acara masak "Christmas and New Year Dairy Delights with Anchor Food Professionals" di Surabaya, Jawa Timur.

Anchor Food Professionals berbagi keahlian tentang susu sekaligus meluncurkan buku resep berisi resep kue legendaris dan berdiskusi tentang tren kuliner terbaru bersama para pemilik pastry, bakery, cafe, dan restoran.

Acara ini menghadirkan tim Anchor Food Professionals, termasuk Associate Foodservice Director Sigit Wijanarko, serta Advisory Chef Yus Andriana dan Petrus Nugraha.

Sigit Wijanarko, Associate Foodservice Director Anchor Food Professionals, berkata, “Walaupun belakangan ini masyarakat Indonesia telah mulai terbiasa mengonsumsi susu, namun susu belum menjadi bagian dari menu sehari-hari dan banyak yang tidak tahu cara memasak dengan bahan baku susu.”

 “Susu adalah sumber alami yang paling kaya akan protein, kalsium, dan nutrisi penting lainnya. Melalui acara hari ini, Anchor Food Professionals ingin menjadikan nutrisi susu sebagai bagian yang lebih besar dari kehidupan semua orang dengan cara berbagi resep-resep paling inovatif, bernutrisi, dan lezat untuk keluarga dan kerabat selama momen liburan.”

Sebagai bagian dari upaya membawa susu lebih dekat kepada menu sehari-hari masyarakat Surabaya, Anchor Food Professionals baru saja membuka fasilitas dapur uji di Surabaya.



Sigit berkata, “Dengan bangga kami membuka dapur uji kami yang pertama di Surabaya untuk memenuhi permintaan makan di luar rumah dan pilihan makanan convenient di kota terbesar kedua di Indonesia. Dengan pertumbuhan pendapatan dan gaya hidup urban, masyarakat Surabaya kini mencari kualitas, produk yang convenient, dan nutrisi yang lebih baik.”

“Fasilitas baru ini sejalan dengan tren konsumen saat ini dan memberi kami fleksibilitas, fungsionalitas, dan teknologi untuk bekerja lebih dekat dengan pelanggan kami untuk mengembangkan resep baru dan solusi yang inovatif,” lanjut Sigit.

Dapur uji Anchor Food Professionals yang baru di Jalan Dupak Rukun No 110 Surabaya adalah dapur uji pertama di luar Jakarta yang memiliki fasilitas canggih untuk mengembangkan solusi industri foodservice di wilayah ini. Hal ini memperlihatkan komitmen dan kepemimpinan Fonterra di industri foodservice.

Seiring dengan peluncuran buku resep Legendary Cookies Recipes, Advisory Chef Yus dan Petrus mendemonstrasikan teknik memasak menggunakan bahan baku susu untuk menghasilkan resep yang lezat, mulai dari pastry sampai hot kitchen.

Yus menjelaskan, “Kami sangat senang bisa berbagi keahlian dalam memasak menggunakan susu melalui peluncuran Legendary Cookies Recipes yang berisi berbagai pilihan resep inovatif yang mudah dibuat di rumah untuk keluarga dan kerabat selama liburan.”

Petrus menjelaskan, “Sebagai sumber makanan bernutrisi tinggi, susu merupakan bahan baku serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai resep makanan, dan menjadi pilihan para chef untuk membantu menghasilkan cita rasa yang lezat dan penampilan yang menarik sesuai dengan keinginan konsumen saat ini.”

Anchor Food Professionals adalah pemimpin pasar di bisnis pemasok bahan baku berbasis susu untuk lebih dari 6.000 restoran, gerai fast food, hotel, bakery, katering, dan bisnis makanan di Indonesia. Advisory Chef dari Anchor Food Professionals berkomitmen untuk bekerja di balik layar bersama dapur komersil untuk menciptakan solusi, mengembangkan resep, produk, inovasi rasa, dan pengalaman supaya dapat bersaing di industri.
Anchor Food Professionals membawa kebaikan susu kepada keluarga dan kerabat di Surabaya untuk perayaan akhir tahun Anchor Food Professionals membawa kebaikan susu kepada keluarga dan kerabat di Surabaya untuk perayaan akhir tahun Reviewed by segelas info on 17.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.