Belum kapok jatuh cinta? Ini 6 alasan untuk gak jatuh cinta (lagi)


Cinta adalah sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Definisi dari cinta sendiri berbeda-beda, tergantung bagaimana kamu merasakannya. Namun hubungan yang didasarkan hanya dengan cinta semata, cenderung selalu gagal karena selain cinta kita juga butuh logika, simpati, empati dan lainnya agar dapat berpikir jernih

Buat kamu yang pernah jatuh cinta pasti  pernah merasakan kegagalan cinta. Berikut 6 alasan agar kamu gak jatuh cinta (lagi) secara berlebihan versi segelas info :

1. Jatuh Cinta "jatuh itu sakit"
sumber: mirror
Jatuh cinta berasal dari dua kata yaitu Jatuh dan Cinta. Nah, arti kata dari jatuh saja sudah mengandung unsur yang kurang baik kedengarannya. Coba bayangkan bagaimana rasanya jika kamu terjatuh? pasti sakit bukan.

Maka jangan mau jatuh cinta karena "jatuh itu sakit".

2. It's all about business
sumber: jobinspirations
Di dunia ini apa saja bisa dijadikan bisnis, dan cinta sendiri itu sudah sangat banyak masuk ke dalam dunia bisnis. Coba berapa banyak judul lagu, film atau sinetron yang mengangkat tema cinta? Bahkan karya-karya mengangkat tema cinta memiliki rating dan penjualan yang sangat tinggi.

Jadi gak perlu deh jatuh cinta, karena it's all about business..!

3. Gak ada yang bisa di percaya
sumber: theodysseyonline
Cinta sama seperti isi hati seseorang, tidak ada yang bisa mengetahuinya kecuali dia sendiri dan Tuhan yang tahu. Setiap orang juga bisa berubah, seseorang yang kamu cintai dan kamu percaya selama ini bisa saja bermain api dibelakangmu.

 Jadi hati-hati jangan gampang percaya ya sama cinta!

4. Jatuh cinta bikin akal gak sehat
sumber: novanym
Jatuh cinta terhadap seseorang bisa membuat akal dan pikiran kamu menjadi tidak serta mata hati kamu dibutakan. Misalnya kamu lebih percaya orang yang kamu cintai dibanding sahabat-sahabat yang sudah lama ada disisimu, meninggalkan quality time bersama mereka karena kamu lebih memilih bersama kekasihmu.

Bahkan meski orang tuamu melarang dan tidak menyetujui hubunganmu. Alih-alih memperjuangkan cinta dan ingin hidup bahagia, kamu tidak mau  mendengarkan nasihat orang tua dan baru menyesal dikemudian hari.

Ingat feeling orang tua selalu kuat untuk anaknya..!

5. Hari gini cuma modal cinta?
sumber: halehearty
Hari gini pacar kamu cuma modal cinta dan apa-apa selalu kamu yang bayar? Aduh yang namanya cinta itu take & gift  gak boleh berat sebelah, dia juga harus modal dong kalau mau pacaran sama kamu. Hari gini apa-apa pakai biayanya , emang kamu mau hari gini cuma makan cinta?

Makan deh tuh cinta...!

6. Cocok sama cocok jadi
sumber: pbs
Kamu gak perlu nungguin cinta untuk menemukan pasangan yang tepat. Karena yang paling penting adalah kecocokan "cocok sama cocok jadi" dan dari kecocokan akan tumbuh rasa cinta setelahnya.

Artikel ini bukan mengajarkanmu untuk tidak memiliki rasa cinta. Tetapi sekedar mengingatkan  jangan terlalu cinta dengan seseorang secara berlebihan.

Lebih baik cintalah Tuhanmu secara berlebihan, karena kasih dan karunianya tak akan hilang.  Janji Tuhan itu pasti dan tak pernah mengecewakan seperti janji yang dibuat oleh manusia.
Belum kapok jatuh cinta? Ini 6 alasan untuk gak jatuh cinta (lagi) Belum kapok jatuh cinta? Ini 6 alasan untuk gak jatuh cinta (lagi) Reviewed by Segelas Info on 23.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.