Menu Diet Mayo untuk Menurunkan Badan dengan Cepat



Banyak cara diet mayo yang bisa kita lakukan, bahkan bisa dibilang jenis diet ini paling mudah dilakukan, namun meski demikian kamu juga perlu memperhatikan menu diet mayo guna menurunkan berat badan dengan cepat. Diet mayo tidak hanya terpaku pada kedisiplinan olah raga saja, melainkan pintar dalam menyajikan menu dari hari ke hari, sehingga asupan gizi tetap terpenuhi dengan baik.

Cara diet mayo
Untuk melakukan diet mayo sangatlah sederhana dan mudah, yakni hanya mengatur pola makan dan minuman untuk dikonsumsi tubuh selama waktu yang kamu terapkan, dan yang terpenting dalam diet ini adalah mengontrol tubuh dari makanan yang mengandung garam atau yodium. Selain itu kamu juga perlu menetapkan hari, menetapkan makanan dan minuman yang akan di konsumsi.


Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang cepat dalam menurunkan berat badan melalui diet mayo, tentu saja kamu juga harus jeli dalam mengolah menu sehat, tenang saja karena banyak tips diet mayo sederhana dan sehat yang bisa kamu lakukan seperti beriktu ini:

Menu diet mayo yang benar untuk dikonsumsi
Dalam diet mayo sangat disarankan untuk mengkonsumsi minuman dan makanan yang sehat yang tidak boleh terlalu dingin, seperti kopi, teh atau wedang jahe dan susu.  Jika kamu suka mengkonsumsi daging, sebaiknya atur jumlah daging sebelum mengkonsumsinya. Tentu saja banyak daging yang bisa kamu konsumsi seperti daging ayam dan daging sapi. Untuk daging ikan laut sebaiknya hindari, ingat yang terpenting dalam hal ini adalah jangan sampai menggunakan garam saat kamu memasak makanan yang akan kamu olah.

Sayuran dan buah – buahan yang seimbang adalah menu diet mayo yang tepat, sekali lagi perlu di ingat, jangan sekali kali mencampurkan garam dan zat asin lainnya ke dalam masakan atau buah buahan. Kamu bisa mengkonsumsi berbagai sayuran seperti brokoli, kentang, kacang buncis bayam dan masih banyak lagi.

Jika kamu suka mengkonsumsi menu makanan yang manis, sebaiknya di program diet mayo jangan kamu lakukan, seperti saat minum kopi, teh, atau jus buah, hindari penggunaan gula yang berlebihan.

Menu diet mayo yang bisa kamu terapkan
Biasanya diet mayo dilakukan dalam waktu 2 minggu atau 13 hari, dan lebih konsen pada menu sehari hari, menu diet mayo tidak sembarangan, hal inilah yang menjadi kunci keberhasilan program diet mayo untuk itu perhatikan menu – menu sehat berikut ini:

Hari Pertama
  • Pagi : 1 cangkir kopi atau teh
  • Siang : 2 buah telur rebus dan 1 ikat bayam rebus + Tomat
  • Sore : 150 gram daging panggang atau rebus + selada + jeruk
 Hari Kedua
  • Pagi : 1 cangkir kopi atau teh
  • Siang : 150 gram daging panggang atau rebus + selada + pir
  • Sore : 250 gram ayam kukus + pisang
 Hari Ketiga
  • Pagi : 1 cangkir kopi atau teh
  • Siang : 2 buah telur rebus + 1 ikat bayam rebus + pir
  • Sore : 250 gram ayam kukus + selada + jeruk
 Hari keempat
  • Pagi : 1 cangkir kopi atau teh + 1 lembar roti tawar
  • Siang : 1 telur rebus + 2 buah wortel rebus + 20 gram keju trim
  • Sore : 1 mangkok pepaya + jeruk nipis + susu rendah lemak

Jika daftar menu ini sudah lengkap, kamu bisa mengulanginya terus menerus secara bertahap, menu – menu diatas cukup baik untuk menurunkan berat badan secara maksimal, kamu juga bisa mengkreasikan berbagai menu diatas agar tidak membosankan dengan begitu kamu akan terus semangat menjalani diet mayo yang mudah murah dan sederhana ini.

Menu Diet Mayo untuk Menurunkan Badan dengan Cepat Menu Diet Mayo untuk Menurunkan Badan dengan Cepat Reviewed by Segelas Info on 09.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.