Gerbang Neraka Akan Tayang September 2017

shares



Setelah ditunggu oleh banyak penggemar film Indonesia sejak shooting, film FIREGATE yang diproduksi oleh Legacy Pictures akhirnya akan segera rilis pada 20 September mendatang. Film FIREGATE yang kini beredar dengan judul bahasa Indonesia GERBANG NERAKA.

 Gerbang Neraka disutradarai oleh Rizal Mantovani (yang juga menyutradarai horor laris Jailangkung), dibintangi antara lain oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak, dan pemain cilik Ayasha Putri. Bertempat di Plaza Indonesia XXI Lounge, Legacy Pictures melakukan peluncuran trailer film tersebut dihadiri oleh produser, sutradara, dan para pemain.

“Setelah banyak ditunggu oleh penggemar film Indonesia, kami akhirnya akan merilis GERBANG NERAKA (FIREGATE) pada 20 September mendatang. Saya kira saat ini adalah saat yang tepat untuk merilis film Gerbang Neraka. Judul berbahasa Indonesia “GERBANG NERAKA” menjadi pilihan untuk rilis dengan alasan sederhana agar penonton tidak salah mengira bahwa ini film asing.
Film dengan genre horor petualangan ini menjadi suguhan yang akan menyemarakkan tontonan film horor yang sekarang mulai disukai kembali oleh penonton film Indonesia. Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri, dan horor dengan perpaduan akting mumpuni para pemainnya akan menjadi hal yang seru bagi penonton filmnya,” terang Robert Ronny sebagai produser.

 “Saya senang film ini akan rilis bulan depan. Akhirnya terbayar penantian kami sebagai filmmaker, karena apalagi yang paling penting buat kami selain filmnya akan dinikmati oleh penontonnya. Saya senang bisa menjadi bagian dari project ini karena ini juga berbeda dari garapan saya sebelumnya. Horor petualangan ini akan menjadi suguhan film horor yang berbeda yang semoga akan disukai penonton dan laris seperti film horor lain yang saya garap,” urai Rizal Mantovani selaku sutradara.



“Sama seperti apa yang telah diungkapkan mas Rizal, saya senang film ini akan rilis bulan depan. Ini adalah film dengan genre horor petualangan pertama dimana saya berakting bersama Julie Estelle dan Dwi Sasono. Harapannya tentu akting saya dapat diterima dengan baik oleh penikmat film horor, begitu juga dengan filmnya,” ujar Reza Rahadian yang berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan majalah misteri dan supranatural.

Julie Estelle yang berperan sebagai Arni, seorang arkeolog dan Dwi Sasono yang berperan sebagai Guntur, seorang spiritualis juga mengungkapkan hal yang sama dengan Reza tentang harapan mereka terhadap film ini.

Related Posts