Feby Haniv dan “The Savages” di Ajang Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017

Plaza Indonesia Mens Fashion Week adalah ajang fashion show yang khusus menampilkan koleksi busana pria di Indonesia. Setiap tahunnya, ajang ini selalu menghadirkan para desainer ternama Indonesia, salah satunya yaitu Feby Haniv.

Feby Haniv merupakan satu-satunya desainer perempuan yang khusus merancang busana pria di Indonesia. Tahun ini, ia pun akan kembali memeriahkan ajang Plaza Indonesia Mens Fashion Week yang digelar pada tanggal 27 September 2017 di Function Hall Lt. 2 Plaza Indonesia.


Setelah sukses dengan koleksi Tales of The Macabre pada tahun lalu, tahun ini Feby Haniv akan menyajikan koleksi busana pria dengan tema  "The Savages”. Dalam tema ini, koleksi Feby lebih condong ke warna-warna earth tone seperti brown, cream, navy blue, dan military green

Warna-warna earthly tone ini beda dari koleksi-koleksi saya sebelumnya yang ini lebih menonjolkan warna-warna bold dan gelap seperti hitam atau merah,” ujar Feby.

Tema “The Savages” yang diusung oleh Feby Haniv Pour Home ini terinspirasi dari gaya-gaya narapidana pada tahun 1920 hingga 1930-an. Karena di masa itu, mereka masih terlihat swavy dan stylish pada saat mugshot.

Selain itu menurut Feby main muse nya sendiri diambil dari true story tentang D'Autremont Train Robbery yang menceritakan tiga bersaudara yaitu Ray, Roy dan Hugh D'Autremont yg tergabung dalam satu geng kriminal yang mencoba merampok kereta express pacific northwest pada tahun 1920an. Tak hanya itu koleksi The Savagesini juga terinspirasi dari film "Once Upon a time in America"

“Entah kenapa saya jatuh cinta sama gaya-gaya kriminal-kriminal di era 1920-1930-an yang masih terlihat berandalan tapi "flamboyan" karena mereka masih memakai jas dan panama hat atau newsboy caps. Jadi menurut saya keren banget kalau gaya kriminal atau mafia kita presentasikan lagi dengan sedikit touch modern and of course Feby Haniv's signature cuts,” ungkap Feby menjelaskan.


Plaza Indonesia Men's Fashion Week memang satu-satunya fashion week khusus pria di Jakarta, bahkan Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mendorong para desainer busana pria di Indonesia agar dapat mengenalkan karyanya ke public. Terlebih lagi, saat ini minat masyarakat untuk produk busana pria semakin tinggi. Melalui ajang ini, Feby Haniv pun ingin agar karya-karyanya dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.


Berikut koleksi Feby Hanic dan The Savages di PIMFW 2017 :













Feby Haniv dan “The Savages” di Ajang Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 Feby Haniv dan “The Savages” di Ajang Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 Reviewed by segelas info on 21.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.