Kembali ke era 50'an bersama Gentlemens Pact di PIMFW 2017




Gentlemens Pact mengusung tema fashion pria dari era 50’an dipadukan dengan skena roda dua klasik (motorcycle scene) dan budaya kustom modern (modern custom culture). Dengan tajuk “The Age of the Understatment”, Gentlemens Pact melalui show case nya akan memamerkan koleksi beberapa brand independent lokal dan international. Konsep yang di buat oleh Gentlmens Pact adalah membuat sebuah runway experience yang dapat membawa kita kembali ke era 50’an namun dengan pendekatan maskulin yang kental dibalut dengan kultur permotoran yang kuat.

Gentlemen’s Pact merupakan sebuah movement yang di prakarsai oleh beberapa penikmat fashion dan budaya permotoran, yang memiliki misi untuk memajukan dan memadukan scene fashion dengan scene roda dua. Di support oleh beberapa brand lokal independent terbaik seperti Elders Company, Union well, Fourspeed, Bead it, Bulls Syndicate, 16Dscale X Makna Creative, Wayout, Texture. Selain dari brand lokal, Gentlemens Pact kali ini juga di berkolaborasi dengan Dr. Martens dan Red Cloud, sebuah brand denim dan classic wear asal China.

Selain menampilkan 10 model, show case Gentlemen’s Pact juga akan menampilkan Muse yang diisi oleh nama nama yang tak asing lagi dalam dunia hiburan maupun roda dua seperti David Bayu (Musisi), Ade Habibie (Musisi & Artisan), Jujuk Margono (Garage Life Net TV), Veroland (Garage Life Net TV), Norman (Celebrity Chef), Heret Frasthio (Photographer & Influencer), Kevin Julio (Celebrity / Motorcycyle enthusiast).



















Kembali ke era 50'an bersama Gentlemens Pact di PIMFW 2017  Kembali ke era 50'an bersama Gentlemens Pact di PIMFW 2017 Reviewed by segelas info on 02.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.