Kolaborasi Tities Sapoetra dengan Spongebob di PIMFW 2017



Dari kedalaman Bikini Bottom sampai landasan pacu Indonesia, Nickelodeon akan meluncurkan koleksi busana SpongeBob Gold di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 pada tanggal 26 September. Ini akan menjadi pertama kalinya SpongeBob Gold menampilkan fashion runway di Asia, dan melalui kolaborasi dengan designer yang tengah naik daun, Tities Sapoetra. Melalui nuansa keemasan, SpongeBob  akan menjadi inti dalam setiap koleksinya dan dengan ciri khas Tities yaitu urban dan modern.

Dengan anggukan gaya Spongebob yang nakal, Tities akan megintepretasikan esensi SpongeBob Gold dalam 32-tampilan koleksi urban yang menggabungkan print dan pattern. Terdiri dari penampilan pria dan wanita, juga akan menenun dengan palet warna yang mentransisikan SpongeBob dari warna samudra yang cerah, ke lampu kota yang berkilauan. Pakaian tersebut dirancang untuk mencerminkan pengaruh budaya desain di Indonesia - perpaduan antara kerajinan tradisional dan tren mode global - dan menunjukkan SpongeBob dengan sentuhan, dan spons favorit setiap orang dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan dapat dinikmati melalui dunia mode.

Claire O'Connor, Vice President of Consumer Products and Retail Marketing, APAC, Viacom International Media Networks mengatakan, "Memasangkan karakter yang sangat dicintai dengan warna klasik, ke dalam konsep SpongeBob Gold, adalah tanda betapa menawannya ikon global yang unik ini. Secara khusus, kolaborasi mode ini menunjukkan relevansi SpongeBob dan bagaimana dia menarik perhatian khalayak dari segala umur, dan melalui kategori produk di sekitar kita. Seperti yang kita ketahui, SpongeBob tidak pernah gagal untuk memberikan kejutan dan kebahagiaan. "

Sebagai bagian dari kampanye SpongeBob Gold di Indonesia, beberapa influencer mode populer akan berjalan di catwalk, dan akan membawa perspektif baru serta memperkuat tampilan fashion show ini. Dengan followers lebih dari 1,4 juta orang, influencer – influencer tersebut adalah Anastasia Siantar, Patricia Devina, Ana Octarina, Cindy Karmoko, Jovi Adhiguna, dan Sonia Eryka.

Kerjasama mode ini merupakan bagian kampanye internasional SpongeBob Gold dari Nickelodeon, dan menandai kelanjutan terbaru dari konsep ini. Hingga kini, kampanye fashion SpongeBob Gold telah diperkenalkan di Inggris (London), Brasil, Meksiko, Kolombia, dan sekarang Indonesia. Nickelodeon sedang melakukan segala aktivitas yang membuat SpongeBob menjadi salah satu karakter animasi paling ikonik di dunia: humor, optimisme dan hati emasnya. Di Indonesia, kampanye ini menampilkan penggoda di media sosial dan akan mencakup peragaan busana lain di Ciputra World Fashion Week 2017 di Surabaya, dan berujung pada pameran foto SpongeBob Gold pada bulan Oktober 2017.

Berikut koleksi Tities Sapoetra x Spongebob :
















Kolaborasi Tities Sapoetra dengan Spongebob di PIMFW 2017 Kolaborasi Tities Sapoetra dengan Spongebob di PIMFW 2017 Reviewed by segelas info on 03.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.