Levi's Tapered untuk tampilan siluet kaki lebih ramping dan moderen

shares

Ada banyak gaya yang bisa Anda ekspresikan dengan koleksi terbaru dari Levi’s®, Tapered.  Kini Anda bisa tampil moderen dengan siluet kaki yang ramping dari pinggang hingga mata kaki, dengan koleksi Levi's® Tapered.

Terinspirasi dari konsumen yang gemar membongkar jeansnya agar lebih ramping di kaki bagian bawah, Levi's® meluncurkan 502™ Regular Taper, 512™ Skinny Taper, 501®T dan 541™ Athletic Taper. Koleksi Levi's® Tapered memberikan tampilan modern dan dapat dikenakan dalam berbagai cara. Gulung celana jeans Taper anda untuk tampilan bergaya modern dengan memperlihatkan sepatu dan kaos kaki Anda. Untuk tampilan klasik, biarkan Taper Anda tanpa digulung dan bagian runcing di pergelangan kaki akan membuat Anda tampak lebih tinggi. Kenakan ukuran yang yang lebih panjang dari biasanya yang akan memberikan efek menumpuk pada pergelangan kaki.


“Levi’s® terus berinovasi dari sejak pertama diciptakan lebih dari 153 tahun yang lalu, dan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar kami. Kegemaran konsumen Levi's® di berbagai belahan dunia  merombak ujung celana agar lebih kecil telah menginspirasi Levi’s® mendesain koleksi Taper - membuat siluet kaki lebih ramping. Levi's® Tapered juga  dirancang dengan teknologi jeans yang elastis dari Levi's® dan dapat mengakomodasi gerak aktif sehari-hari, menciptakan rasa nyaman mengenakannya meskipun konsumen harus bergerak aktif,” jelas County Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris. Levi’s® Tapered juga dirancang dengan mengutamakan daya pulih ekstra, sehingga bentuk jeans tidak berubah jika dikenakan dalam waktu lama.

Berikut 13 outlook  Levis Tapered di PIMFW 2017 :














Related Posts