PIMFW2017 : Antony Morato Fall Winter 2017/ 2018





Fall Winter  2017/2018 adalah segala yang berhubungan dengan alam  untuk Antony Morato musim ini. Sebagai salah satu fashion brand dari Italia, Antony Morato kali ini mengajak setiap pria untuk melepaskan energi mereka dan menyatukannya dengan unsur alam yang paling essential yakni: Bumi, Air, Udara dan Api meledak dalam kehidupan sehari-hari  yang  mereka diekpresikan dalam  pemilihan fashion item dan keselurahan tampilan para pria Antony Morato.

Kebebasan berekspresi untuk meneriakan jati diri para pria Antony Morato masih sejalan dengan tagline dari brand ini #IAMWHOAM. Kebebasan jiwa dan unsur alam terangkum pada fashion show Antony Morato for Plaza Indonesia Men’s Fahion Week 2017 yang  bertema NATURA.

 Koleksi kali ini akan fokus dengan styling concept yang terinspirasi dari EARTH PHENOMENON, yaitu salah satu fenomena bumi yang aneh dan mengerikan, seperti terjadinya kebakaran secara spontan. Unsur api akan mendominasi untuk setiap sequence pada fashion show kali ini, karena api adalah puncak dari semua elemen yang ada di alam. Keseluruhan koleksi akan ditampilkan  dalam 3 sequences.

Sequence 1, Silver Collection dengan elemen udara,koleksi pada silver collection ini mengingatkan kepada olahraga skydiving dengan material pakaian dan detail ornament yang digunakan dalam koleksi ini. Dengan karakter sporty yang kental, sequence ini cukup ringan sebagai panduan pilihan para pria yang memiliki kegiatan yang padat baik di dalam ataupun di luar ruangan.

Sequence 2, Gold Collection tampil dengan nuansa elemen air, aliran air di laut utara Italia menginspirasi keseluruhan look  Gold Collection.Perpaduan detail yang minimalis namun dengan cutting slim fit dengan corak yang kontras memberikan nuansa yang energik disetiap penampilan para pria Antony Morato.

Sequence 3,Black Collection adalah puncak tampilan dari kedua koleksi sebelumnya, terinpirasi dengan hubungan manusia dan bumi yang selalu bertentangan,kontrasnya hubunagan antara mansusia dan bumi inilah yang menjadi kunci utama terbentukanya kota metropolitan, Tampilan untuk koleksi ini dipenuhi dengan detail ala militer namun dilengkapi dengan sentuhan glamour seperti bulu dan bordir.

Ketiga koleksi ini dapat segera dinikmati oleh para penggemar Antony Morato pada tanggal 27 September 2017. Dengan berkolaborasi bersama para public figure dan loyal customer dari Antony Morato season ini kami ingin memberikan nuansa segar untuk para “ The Brotherhood”.Let’s Join Anony Morato Brotherhood and feel the wild experience by shopping in our flagship store at Plaza Indonesia Level 2.

NATURA :




















PIMFW2017 : Antony Morato Fall Winter 2017/ 2018 PIMFW2017 : Antony Morato Fall Winter 2017/ 2018 Reviewed by Unknown on 02.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.