(X)S.M.L Hadirkan koleksi Athleisure Di PIMFW2017

shares




Sports leisure, lini terbaru (X)S.M.L khusus Plaza Indonesia Men’s Fashion Week tahun ini.


Selama empat tahun berturut-turut berpartisipasi dalam perhelatan akbar yang diadakan oleh Plaza Indonesia yakni Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, kini (X)S.M.L kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis koleksi terbaru bertemakan sports leisure dengan nama ATHLEISURE. Tema ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia maupun dunia yang menjadikan olahraga menjadi sebuah gaya hidup, terutama didalam penggunaan busana olahraga untuk aktivitas sehari-hari.

Koleksi terbaru milik (X)S.M.L ini tentunya tidak hanya diperuntukkan bagi pecinta olahraga saja, namun bagi pribadi yang selalu ingin tampil stylish dan fashion-forward pada setiap kesempatan. Jika dipandang lebih detil, garis desain yang nampak semakin menguatkan unsur sportswear, seperti adanya aksen penambahan tekstur dan twist namun tetap nyaman digunakan. Permainan pola misalnya army, checked, dan tweed masih menjadi andalan (X)S.M.L setelah merilis koleksi VOID pada fashion show tunggalnya di bulan Agustus yang lalu.

Sementara untuk warna, (X)S.M.L menggunakan dominasi warna neon color seperti perpaduan warna kuning dan hijau dan tentunya tidak tertinggal kombinasi antara warna hangat oranye dan warna monokrom hitam yang turut memberikan nuansa bagi peragaan busana sejumlah 40 looks yang terdiri dari 24 looks pria dan 16 looks wanita. Koleksi terbaru (X)S.M.L ini juga mendapat dukungan dari Adidas Originals dalam setiap sepatu yang dihadirkan.

Berikut koleksi Athleisure dari (X)S.M.L :



















Related Posts