Smooth Criminal Tribute to Michael Jackson

shares

no’om|no’mi  kembali menghadirkan koleksi  terbarunya (2017/2018)  bertema “Smooth Criminal” dengan menampilkan label pakaian jadi pria (no’om) dan wanita (no’mi) di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week.

Tribute to Michael Jackson (King of POP)  di season ini menjadi inspirasi terbaru untuk no’om | no’mi 17-18 , revisiting era 80’s dengan sentuhan modern/ street (Powerfull and Nostalgic) . Selalu dengan DNA    no’om | no’mi tetap konsisten dalam style yang contemporary , eccentric  dan genderfree.

Koleksi terbaru no’om (men’s wear) dan no’mi (women’s wear) “Smooth Criminal”  di presentasikan dengan look Black , White dan Blue plus tambahan accessories dari material batu alam yang di buat dalam bentuk kalung dan ikat pinggang.

Untuk Pria, Jas dan Vest di berikan aksen crop top dan tumpuk  serta celana panjang oversize dan double pants dengan sentuhan blue maupun stripe hitam putih (unisex). Selain itu ada pun poncho jacket dengan icon no’om | no’mi yaitu Crabby.

Untuk Wanita, tetap dengan cutting edge twist. blue pants dan  jas structured shoulder pads (unisex)  Semua dengan warna Black, Putih dan Metalik  Tetap selalu menggabungkan ide menswear tanpa menghilangkan kesan ‘sexy’ untuk perempuan Jakarta.

Koleksi no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja  menunjukan manusia urban yang modern , strong dan open mind.










Related Posts