Puma berkolaborasi Dengan Amotsyamsurimuda

PUMA Indonesia dengan bangga berkolaborasi dengan salah satu desainer muda tanah air, Amot Syamsuri untuk lini busana pria, dalam ajang Plaza Indonesia Men Fashion Week yang akan diselenggarakan 29 September 2017. PUMA sebagai salah satu merek olahraga global yang selalu berkomitmen dalam mengembangkan inovasi pada kesempatan kali ini memperkenalkan koleksi Tsugi Blaze dan Mostro yang merupakan dua koleksi teranyarnya.

TSUGI Blaze merupakan salah satu terobosan PUMA pada koleksi klasik Blaze of Glory yang diubah menjadi menjadi sebuah  koleksi yang lebih modern. Dalam bahasa Jepang, TSUGI yang diartikan “terobosan” memiliki IGNITE FOAM yang memberikan kenyamanan ekstra dengan material rajut di bagian atas serta tali B.O.G yang ikonik.

Selain itu, PUMA juga menghadirkan kembali sneakers ikon yang lebih clean dengan tampilan sleek, PUMA Mostro. Sebuah peleburan dari desain yang inovatif dengan material yang berkualitas bagi para pecinta fashion tanah air.


Secara desain amotsyamsurimuda memang memiliki soul yang mampu merepresentasikan jiwa dari PUMA. Tampilan street namun tetap maskulin menjadi kunci dari kolaborasi yang dilakukan untuk Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2017.  









Puma berkolaborasi Dengan Amotsyamsurimuda Puma berkolaborasi Dengan Amotsyamsurimuda Reviewed by Unknown on 04.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.