Penjualan Hari Pertama HUAWEI nova 2i Disambut Antusiasme dan Respon yang Positif

shares



HUAWEI nova 2i, smartphone dengan kombinasi performa dan tenaga, serta dilengkapi dengan lensa kamera ganda depan dan belakang yang pertama, ditawarkan untuk pasar kelas menengah telah berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. HUAWEI nova 2i mendapat sambutan antusias public dan respon positif di hari pertama peluncuran secara resmi di Indonesia. Sebelumnya konferensi pers peluncuran produk ini telah dilaksanakan pada Senin, 6 November 2017 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, dan turut memperkenalkan Nikita Willy sebagai Brand Ambassador untukHUAWEI nova 2i.

Ini merupakan pencapaian baru bagi Huawei Devices Indonesia yang memperlihatkan betapa tinggi antusiasme konsumen Indonesia terhadap smartphoneterbaru dari Huawei ini. Antrian panjang konsumen terlihat selama penjualan Perdana HUAWEI nova 2i di berbagai Huawei Experience Zone dan toko mitraHuawei di seluruh Indonesia, seperti misalnya ITC Roxy Mas di Jakarta, pada hari Sabtu, 11 November 2017.

Menurut beberapa testimonial penjual, smartphone ini memiliki permintaan yang tinggi di antara konsumen dan berhasil mencuri perhatian konsumen untuk mengetahui lebih jauh smartphone pertama yang dirancang dengan kelengkapan fitur kamera ganda depan dan belakang segera di hari pertama penjualan resmi.

HUAWEI nova 2i adalah perangkat pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi HUAWEI FullView Display dan menawarkan layar 5,9 inchi berkualitas tinggi. Rasio screen-to-body sebesar 83% dan aspek rasio 18:9 yang impresif dari HUAWEI nova 2i ini memberikan pengalaman menonton layar lebar yang menakjubkan untuk gambar yang tajam, terang dan jernih.

 

Yang menjadi sorotan dari produk smartphone terbaru dari Huawei ini adalah HUAWEI nova 2i merupakan smartphone pertama dari Huawei yang dipersenjatai dengan empat kamera, menghantarkan pengalaman fotografi yang luar biasa, untuk apa pun subjek foto dan situasinya. Kamera ganda depan dengan resolusi 13MP dan 2MP untuk membawa fotografi potret  ke tingkatan yang lebih tinggi dengan Selfie Toning Flash yang memberikan penerangan dengan tingkat pencahayaan sekelas studio untuk tangkapan gambar yang lebih artistik dan penuh warna. Kamera ganda belakang dilengkapi dengan lensa beresolusi 16MP dan 2MP. Kedua kamera ganda ini, baik depan mau pun belakang, dilengkapi dengan efek bokeh (dari tingkatan piranti keras) untuk menciptakan hasil gambar yang tajam, jernih, serta lebih artistik. Selain efek bokeh, ‘quad-camera’ dari HUAWEI nova 2i juga dilengkapi dengan peningkatan performa untuk pengambilan gambar dengan kondisi cahaya rendah.

Ditenagai oleh chipset bawaan Huawei, Kirin 659, dan EMUI 5.1 sebagai operating system, HUAWEI nova 2i menawarkan performa yang mulus, dan dapat dengan mudah bertahan selama sampai dua haru untuk penggunaan biasa, memberikan efisiensi tenaga yang luar biasa, ketika dipadukan dengan kapasitas baterai sebesar 3.340 mAh. Pengalaman audio berkualitas tinggi juga dimungkinkan dengan HUAWEI Histen – algoritma cerdas yang mencakup 10 modul spesifik untuk berbagai efek, termasuk 3D Stereo Surround Effect. Kesemua fitur dan teknologi ini dibalut dengan bahan metal unibodi dengan ketebalan yang hanya 7,5 mm.

Saat ini HUAWEI nova 2i tersedia dalam warna Graphite Black dan Prestige Gold, dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Related Posts