Sukses di Paris, Harry Halim Luncurkan Koleksi di Digital Fashion Week 2017



Digital Fashion Week Jakarta 2017 yang pertama kali diselenggarakan ini menampilkan brand dan disainer internasional dari berbagai negara dan nasionalitas, yang dikurasi dengan teliti. Diantara disainer tersebut, beberapa nama kondang akan tampil dengan panggung runway tunggal, yaitu: Harry Halim (Paris), Chu Suwannapha (South Africa)Betty Tran (Australia),David Tlale (Afrika Selatan), Michelle Surjaputra (Lotuz, Indonesia) dan Mariano Ippolito (IT's Lifestyle Italy). 
Raffles Design Institute juga akan menampilkan panggung runway kolektif karya dari beberapa lulusan terbaik mereka dari dua negara, yaitu : Paul Nataphol and Witchaya dari Thailand, serta Inge Kiang (Ink Studio), Adelyn Putri (Nude Femme) dan Shannon Sutionodari Indonesia.

Guest of Honor pada DFW JKT 2017 adalah Harry Halim, seorang disainer asal Indonesia yang sukses di Paris. Perjalanan karya Harry telah berhasil membuahkan kebanggaan bagi Indonesia di pasar Eropa, setelah dia berhasil menjadi disainer Indonesia pertama yang lolos masuk ke Paris Fashion Week pada 2011.

 Sebelumnya di 2008, Harry mendapatkan penghargaan Best Asian Young Designer of the Year dan diulas di Asian Young Fashion Designers. Tahun ini Harry berekspansi ke Indonesia dan akan membuka butik barunya di Jakarta. DFW JKT 2017 merupakan show pertama dia di Asia, dimana dia juga akan meluncurkan koleksi baru busana pria untuk pertama kali.


Berikut koleksi dari Harry Halim :







Sukses di Paris, Harry Halim Luncurkan Koleksi di Digital Fashion Week 2017 Sukses di Paris, Harry Halim Luncurkan Koleksi di Digital Fashion Week 2017 Reviewed by Segelas Info on 22.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.