Sambut Semester Baru: Quipper Siapkan Paket Intensif SBMPTN 2018 dan Hadirkan Maudy Ayunda Sebagai Guru

shares




Menyikapi rencana kebijakan terbaru pemerintah mengenai pembatasan kuota calon mahasiswa bagi Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Quipper sebagai perusahaan edukasi teknologi terkemuka di dunia menawarkan solusi bagi para pelajar yang akan berjuang di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Dengan berfokus pada persiapan dan menyediakan konten berkualitas sesuai standar kurikulum nasional, Paket Intensif SBMPTN 2018 ditawarkan Quipper sebagai salah satu cara untuk membantu pelajar menjawab tantangan ujian soal yang semakin ketat dan melancarkan jalan menjadi mahasiswa baru di PTN favorit mereka.

Di Quipper Video, Paket Intensif SBMPTN 2018 dikhususkan untuk siswa kelas 12 SMA dalam menyambut SBMPTN 2018 di bulan Mei. Disusun dari materi berkualitas tinggi dan dirancang untuk memberikan solusi yang tepat, cepat, dan praktis. Paket Intensif SBMPTN 2018 terdiri dari video tips & trik menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013 - 2017, prediksi SBMPTN 2018, dan tryout SBMPTN 2018.

“Sebagai perusahaan edukasi teknologi, kami selalu berkomitmen untuk memberikan materi dan konten yang berkualitas sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku. Selain itu kami juga konsisten menghadirkan inovasi konten dan teknologi agar siswa dapat merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan.” ujar Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia

Selain menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga menghadirkan kejutan tambahan, dimana Maudy Ayunda, Brand Ambassador Quipper Video, didapuk menjadi pengajar dalam mata pelajaran Ekonomi. Maudy membawakan materi sejarah ekonomi, faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi, memberikan career advice bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, dan masih banyak lagi.

Aktris sekaligus penyanyi lulusan Oxford University, tersebut mengatakan Ekonomi itu merupakan pelajaran favoritku. Tentunya kalau aku mau mengajar aku maunya cukup mengerti dengan apa yang diajarkan. Di Quipper Video aku mengajar delapan topik ilmu ekonomi dari pengenalan clasical economist itu siapa saja tokohnya, apa saja bukunya, sejarah ilmu ekonomi, sampai yang mendalam seperti faktor-faktor konsumsi, dan ngomongin career advice buat yang ingin menjadi akuntan.”  Ia menambahkan “Ternyata mengajar itu bukan hal yang mudah, terlebih lagi mengajar di depan kamera tanpa ada siswa, perlu pendalaman materi dan energi lebih agar yang melihat tidak menjadi bosan.”

Ini merupakan kali kedua Maudy mengajar di Quipper Video dalam kelas ekslusif. Takuya menambahkan “Kami selalu mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan minat belajar siswa-siswi di Indonesia. Dengan menampilkan Maudy sebagai pengajar tamu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membangun suasana belajar yang menyenangkan bagi pengguna kami”

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas ekslusif yang dipandu oleh Maudy Ayunda akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri, Quipper Video melalui video.quipper.com


Related Posts