Alleira Tampilkan Koleksi ala Paris “Amorous”




Reflects life in pink glasses, which illustrates a state of happiness, when everything around us is a source of joy, and everything will look bright and cheerful. Gambaran ini adalah sedikit soal inspirasi garis besar koleksi yang akan ditampilkan oleh Alleira Batik dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week, yang akan diadakan pada 22 Maret 2018, di The Warehouse lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta. 

Peragaan busana kali ini juga di khususkan Alleira untuk memperingati hari Down Syndrome sedunia yang jatuh pada 21 Maret 2018. Madeline Stuart juga pernah menjadi model Alleira Batik dirangkaian acara Paris Fashion Week awal Maret lalu. Madeline Stuart merupakan model profesional pertama di dunia yang merupakan anak Down Syndrome. Sehubungan dengan hal tersebut, Alleira berharap dapat banyak kesempatan bagi anak dengan Down Syndrome untuk mewujudkan impian mereka.Karena hal ini, beberapa model istimewa dipilih langsung oleh Alleira untuk memeragakan beberapa koleksinya.  

Koleksi spring summer 2018 ini Alleira Batik menampilkan seni dalam pembuatan batik dengan dialog diantara motifnya. Motif Tradisional Indonesia dengan garis geometris di kombinasikan dengan bunga serta motif modern exclusive dari Alleira, tanpa melupakan identitas dari batik gradasinya – dimana system pewarnaannya menggunakan banyak warna seperti pelangi.

“Alleira Batik tidak pernah berhenti untuk memperkenalkan bagaimana batik kepada pecinta fashion, karena batik memiliki banyak kelebihan, bukan hanya sekedar pelengkap baju formal yang kuno dan penuh tradisi, tapi saat ini Alleira Batik membuat batik menjadi bagian dari fashion dunia,” ujar Anita Asmaya Sanin, selaku Creative Director Alleira Batik.

Koleksi kali ini menampilkan warna warna yang segar dikombinasi dengan kesan elegan dalam warna gelap di setiap siluetnya, seperti putih, beige cokelat, navy, hitam dan sedikit sentuhan warna terracotta. Dalam satu kesatuan dengan tema Alleira juga menampilkan desain yang sangat simple dengan memberikan detil kontras yang feminism sehingga menampilkan kesan yang sangat hangat.

Semua batik ini di gambar pada bahan ATBM, organza dan katun jacquard yang dihasilkan langsung dari in house factory Alleira batik di Indonesia. Long coat, jacket with cocoon sleeves, dress, boat neck blouse, flare and straight pants di buat pada material berkualitas tinggi.























Alleira Tampilkan Koleksi ala Paris “Amorous” Alleira Tampilkan Koleksi ala Paris “Amorous” Reviewed by segelas info on 02.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.