BlackBerry dan Jaguar Land Rover Tanda Tangani Perjanjian Kolaborasi Suplai

 
source : forbes

BlackBerry Limited (NYSE: BBL; TSX: BB) dan Jaguar Land Rover telah mengumumkan hari ini bahwa kedua perusahaan initelah memasuki persetujuan multi-tahun untuk berkolaborasi dan mengembangkan teknologi bagi kendaraan dari produsen otomotif generasi selanjutnya.

Sebagai bagian dari persetujuan, BlackBerry akan melisensikan teknologi QNX dan Certicom untuk Jaguar Land Rover serta menugaskan tim insinyur untuk mengembangkan modul Electronic Control Unit (ECU). Proyek ECU yang akan digarap untuk pertama kali adalah dalam bentuk sistem infotainment generasi baru.

“Bekerjasama dengan BlackBerry akan memungkinkan kami untuk mengembangkan mobil generasi baru yang aman dan senantiasa terhubung, sesuai dengan keinginan para pelanggan kami”, ujar Dave Nesbitt, Vehicle Engineering Director di Jaguar Land Rover. “Bersama para insinyur dari BlackBerry, kami akan mendapatkan akses untuk perangkat lunak yang paling dinamis dan terbaru sehingga dapat memastikan bahwa keamaan tingkat tertinggi dapat tersedia bagi kendaraan kami yang sudah terhubung”.

“Kami sedang berada di titik yang penting dimana para pembuat otomotif yang inovatif seperti Jaguar Land Rover telah menyadari bahwa mereka patut untuk mengambil peran aktif dalam mendefinisikan arsitektur perangkat lunak bagi kendaraan mereka”, kata John Wall, SVP dan GM BlackBerry QNX, BlackBerry. “Kendaraan  otonom yang terhubung akan bereaksi dan berjalan berdasarkan data. Platform kami dapat membantu memproses data secara efisien serta menjaganya agar aman dan terpercaya. Kami merasa terhormat untuk mendapatkan kesempatan bekerjasama dnegan Jaguar Land Rover dan sangat menantikan tim kami untuk saling bekerjasama demi memberikan pengalaman menyetir yang lebih baik bagi para pelanggan”.

Sebagai pemimpin di industri otomotif untuk perangkat lunak yang bersertifikasi aman, terlindungi dan terpercaya, BlackBerry saat ini menyediakan OEM di seluruh dunia dengan teknologi mutakhir untuk melindungi dan memitigasi perangkat keras, perangkat lunak, aplikasi dan sistem end-to-end dari serangan cyber. Keahlian BlackBerry di bidang keamanan dan inovasi berkelanjutan telah melahirkan desain-desain baru untuk industri otomotif dengan Baidu, Delphi, Denso, NVIDIA, Qualcomm, Visteon dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan BlackBerry di industri otomotif, harap kunjungi BlackBerry.com.

BlackBerry dan Jaguar Land Rover Tanda Tangani Perjanjian Kolaborasi Suplai BlackBerry dan Jaguar Land Rover Tanda Tangani Perjanjian Kolaborasi Suplai Reviewed by segelas info on 02.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.