BlackBerry Lanjutkan Kepemimipinan dalam Melindungi Enterprise of Things



BlackBerry Limited (NYSE: BB; TSX: BB) hari ini melanjutkan kepemimpinannya dalam melindungi Enterprise of Things (EoT) dengan kemampuan perangkat lunak yang memiliki cakupan luas serta mempermudah para pengguna, manajer IT dan developer untuk melakukan lebih banyak hal secara aman.

Perusahaan memilih BlackBerry untuk menghubungkan dan melindungi endpoinrtsmereka, yang sama-sama fisik (seperti: smartphone, tablet dan perangkat keras yang dapat dipakai) dan digital (seperti: pesan, file, suara, dan teks) serta juga membantu dalam pengembangan sistem pintar. Perusahaan dapat melakukannya dengan BlackBerry Secure, sebuah platform EoT end-to-end, terdiri dari perusahaan komunikasi, kolaborasi perangkat lunak serta solusi tertanam yang bersertifikasi aman.

Hadir musim semi ini, bank terbesar di dunia, penyedia layanan kesehatan, firma hukum dan pemerintah pusat – dapat menggunakan mobile app Microsoft asli melalui kemampuan baru BlackBerry Secure:

Fitur untuk Meningkatkan Produktivitas Pengguna
·       Menggunakan mobile apps Microsoft dengan aman melalui BlackBerry Enterprise BRIDGE. Dengan menghadirkan mobile apps Microsoft secara mulus melalui BlackBerry Dynamics, pengguna perusahaan akan memiliki pengalaman yang konsisten ketika membuka, mengedit dan menyimpan file Microsoft Office 365 seperti Excel, PowerPoint dan Word di perangkat iOS® ataupun Android™.
·       Istirahat dari pekerjaan setelah jam kerja. Dengan fitur baru Do Not Disturb di BlackBerry Work, perusahaan dapat memblokir notifikasi email dan kalendar bagi pegawai mereka di luar jam kerja normal. Fitur ini dapat diganti oleh pengguna individu.
·       Simpan nomor pribadi anda dengan aman. Dengan BlackBerry WorkLife, telfon keluar di perangkat pribadi akan menggunakan nomor meja pegawai, bukan nomor pribadi mereka, sehingga nomor pribadi akan tetap aman terjaga. Konvergensi desk-to-mobile juga memungkinkan para pegawai untuk menelfon melalui telfon pribadi mereka dengan memutar nomor extension dan lebih pentingnya lagi, memastikan bahwa perusahaan di industri yang diregulasi dapat mempertahankan call recordinguntuk tetap memenuhi syarat.
·       Berbagi foto, video, PDF dan file lainnya melalui group chat terus menerusdengan BlackBerry Connect.

Solusi untuk Menyederhanakan Pengelolaan IT bagi Endpoints dan Notifikasi
·       Menyebarkan perangkat Android yang aman dan telah dikonfigurasi terlebih dahulu atas permintaan dan dengan skala besar. Pendaftaran zero-touchBlackBerry memastikan bahwa alur aktivasi dapat dilakukan segera, sehingga meminimalisir langkah yang harus dilakukan oleh pegawai untuk mulai bekerja.
·       Mengelola komunikasi dari notifikasi IT dengan pengguna dari platform tunggal, menggunakan notifikasi telefon, teks dan mobile untuk mendorong peningkatan kepatuhan. Contohnya, manajer IT sekarang dapat mengirim pesan teks kepada para pengguna untuk memberitahu berbagai hal seperti “terjadi pemadaman listrik di bangunan C” dari BlackBerryUEM.
·       Mendukung dan menyediakan perangkat Apple IOS yang dapat dibagi dengan mudah dengan para pekerja shift melalui proses “check-in, check-out”.Proses BlackBerry tidak membutuhkan konfigurasi aplikasi dan perangkat agar dihilangkan dan kemudian ditambahkan lagi ketika berubah pengguna, hal ini mempermudah pekerjaan IT dan pengalaman end-user


Perangkat lunak bagi developer untuk membangun sistem dan aplikasi yang memiliki tingkat keamanan tinggi
·       Membangun sistem yang kritis akan misi dan keselamatan, seperti sistem otomotif, kontrol transportasi kereta api, mesin alat kesehatan dan sistem otomatisasi industri, dengan BlackBerry QNX OS for Safety 2.0. Berdasarkan oleh sistem operasi QNX SDP 7.0 yang paling mutakhir dan tertanam secara aman, platform perangkat lunak baru ini bersertifikasi ISO 26262 ASIL D dan IEC 61508 SIL3, tingkat tertinggi yang dapat diraih sesuai standar yang ada.
·       Mendapat akses kepada analisis level pengguna dan fitur.  BlackBerry Analytics memudahkan developer untuk memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan sebuah aplikasi setiap hari atau setiap bulannya, serta dampak yang dimiliki oleh jenis perangkat, versi OS atau faktor bentuk terhadap penggunaan fitur.
·       Membangun file sharing yang aman di aplikasi Android yang menawarkan enkripsi 256-bit dengan adanya Workspaces Android SDK yang baru.
·       Menyediakan tingkat keamanan dan kendali yang lebih besar bagi aplikasi korporat, seperti mengelola Face ID sebagai cara untuk mengakses aplikasi BlackBerry Dynamics di iPhoneX, serta menghindari perekaman layar iOS dan sharingDynamics Apps.

“The Enterprise of Things memberikan keuntungan produktivitas yang baru terkait bagaimana kita bekerja,” ujar Mark Wilson, Chief Marketing Officer, BlackBerry. “Perangkat lunak BlackBerry memungkinan alur kerja untuk meningkat karena selalu terhubung, tempat kerja membaur melintasi lokasi fisik dan virtual agar pegawai dapat berkolaborasi dimana saja dan kapan saja, serta tenaga kerja juga terbentang secara mulus meliputi setiap pegawai, kontraktor dan partner. Organizasi yang selalu terhubung sudah selayaknya melakukan ini dan hanya BlackBerry yang dapat memastikan kelancarannya dan dengan cara yang aman pula”.

Mengapa BlackBerry Secure?
BlackBerry memegang lebih dari 80 sertifikasi keamanan dan telah menerima salah satu skor tertinggi di industri ini. Gartner, Inc., penyedia riset dan analisis unggul dalam bidang industri teknologi informasi global, memberikan BlackBerry nilai tertinggi bagi enam kasus kegunaannya dalam laporan Critical Capabilities for High-Security Mobility Management1,dua kali berturut-turut, dan dinamakan sebagai pemimpin dalam laporan 2017 Gartner’s Magic Quadrant for EMM

BlackBerry Secure World Tour
CIOs, CSOs dan pemimpin bisnis lainnya akan dapat mendemonstrasikan dan belajar mengenai perangkat lunak baru di BlackBerry® Secure™ World Tour yang akan digelar untuk pertama kalinya di sepuluh kota di bulan Mei dan Juni. Pada acara satu harian penuh tersebut, pengunjung akan dapat belajar bagaimana cara mengembangkan strategi keamanan yang holistik, dengan alat yang memudahkan untuk mengadakan kolaborasi bebas batas dan praktek terbaik bagi proses bisnis digial yang dapat mengubah bagaimana suatu organisasi bekerja.
BlackBerry Lanjutkan Kepemimipinan dalam Melindungi Enterprise of Things BlackBerry Lanjutkan Kepemimipinan dalam Melindungi Enterprise of Things Reviewed by Segelas Info on 01.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.