LINE Lite Menambahkan Panggilan Suara dan Video

 
source : Harian Jogja


LINE Corporation hari ini merilis versi terbaru dari LINE Lite, versi lebih ringan dari aplikasi komunikasi populer ini. Versi terbaru LINE Lite telah menambahkan dua fitur utama yang banyak diminati oleh pengguna Indonesia: panggilan suara dan panggilan video.

Diluncurkan pada tahun 2015, LINE Lite dirancang untuk mengurangi jumlah penyimpanan perangkat yang diperlukan sekaligus memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin pada perangkat dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Di Indonesia, di mana banyak pengguna memiliki ponsel dengan spesifikasi sederhana dan jaringan yang cenderung lebih lambat, aplikasi ini terbukti sangat populer. Namun, sementara LINE Lite menawarkan obrolan berbasis teks, stiker, dan berbagi gambar, banyak pengguna yang mengatakan bahwa mereka kehilangan dua fungsi penting: panggilan suara dan panggilan video.

Mendengar suara-suara itu, LINE telah bekerja untuk menambahkan fitur-fitur tersebut sambil tetap menjaga keringanan aplikasi. Hasilnya adalah LINE Lite dengan ukuran hanya 3,6MB,  yang juga menawarkan dua fitur utama yang dinikmati pengguna untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekat mereka.

“Prioritas kami adalah pengguna kami, dan kami sangat senang dapat memenuhi kebutuhan penting ini sambil tetap memberikan versi ringan dan efisien dari aplikasi obrolan kami,” kata Dale Kim selaku Managing Director LINE Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar di Asia, dengan populasi konsumen kelas menengah dan kelas atas yang terus bertumbuh. Dengan demikian, LINE berfokus untuk menyediakan layanan dan konten yang berguna untuk pengguna di Indonesia, sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang canggih dan menarik.

LINE Lite Menambahkan Panggilan Suara dan Video LINE Lite Menambahkan Panggilan Suara dan Video Reviewed by Segelas Info on 23.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.