11 Artis yang sering mendapat serangan netizen di Instagram

Haters berasal dari bahasa Inggris yang berarti hate (benci). Sebagai seorang public figure atau selebritis, mereka tak lepas dari sorotan  netizen. Terlebih, era digital saat ini.

Media sosial menjadi sebuah platform yang dapat  menghubungkan para fans dengan sang idola.

Cukup mem-follow seorang artis di instagram. Semua orang bisa menerima segala pembaharuan dari sang artis.  Baik itu  foto, video, hingga fitur siaran langsung Instagram live.

Semua warganet memiliki kesempatan yang sama untuk meninggalkan jejak  di kolom komentar. Tak jarang, komen-komen tersebut cukup pedas bahkan kelewat batas.

Berikut 11 artis Indoensia yang sering mendapat serangan kebencian dari para netizen di Instagram:


1. Ayu Ting Ting
via: Tribun Style
Kedekatannya dengan Raffi Ahmad, membuat Ayu kerap di cap sebagai seorang pelakor (perebut laki orang) oleh para netizen. 

Bukti-bukti perselingkuhan pun tercium oleh netizen dan terkumpul dalam akun gosip Lambe Turah. 

Beberapa bukti diantaranya seperti tiket pesawat, catatan waktu dan durasi telepon Raffi saat menghungi Ayu dan bukti-bukti lainnya. 

Kebencian netizen, terhadap Ayu  semakin hari semakin memanas. Selain akun Lambe Turah, ada juga akun haters yang dibuat khusus untuk mendiskusikan dirinya.

Beberapa hal yang di bahas di akun haters Ayu Ting Ting seperti barang-barang yang digunakan, cara berpakaian, statement yang diucapkan, hingga tingkah laku Ayu sekecil apapun bisa menjadi kesalahan.

Kebencian haters tersebut, semakin berimbas kepada adik Ayu Syifa dan ibunya Umi Kalsum. Tak jarang, kita menemukan komentar negatif di akun instagram keluarga Ayu.

2. Syahrini
via: Tribun
Gaya hidup mewah Syahrini yang selalu ia abadikan di akun Instagram, sering memancing komentar dari para netizen.

Misalnya saat Syahrini berliburan ke luar negeri, belanja barang-barang branded, hingga saat  dirinya menggunakan jet pribadi.

Selalu saja ada netizen yang berkomentar miring akan kesuksesan yang di raih Syahrini dengan kerja keras.

Namun, Syahrini selalu berpikir positif dan tidak pernah mau ambil pusing apapun yang dikatakan netizen. Sebab baginya haters itu the real fans.


3. Mulan Jameela
via: Banjarmasin post
Mantan personil Ratu ini, juga sering mendapat julukan pelakor dari para netizen. Bahkan, sebelum jululukan tersebut ditunjukan kepada Ayu Ting Ting.

Penyebanya, tak lain pernikahan Mulan dengan Ahmad Dhani beberapa tahun silam. Para netizen menganggap, Mulan lah sebagai orang ketiga perusak  rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia.

Haters nampaknya tak terima, kalau Mulan berhasil merebut Dhani dari Maia yang dahulu merupakan mantan bossnya.


Kesedihan Mulan, akan comment para haters di instagram akhirya tak terbendung.

Pada Desember 2015, dirinya bersama Deddy Corbuzier membuat video (a deep conversation) yang tayang di Youtube Deddy Corbuzer.

Video berdurasi empat puluh menit tersebut berisi curahan hati Mulan dalam menanggapi komentar para haters.


4. Deddy Corbuzier
via: tirbunnews
Gaya bicara Deddy memang cukup  lantang dan berani dalam memberikan statement. Baik itu di televisi maupun Youtube channel miliknya.

Saking lantangnya statement yang dikeluarkan, ia menjadi sosok yang menuai pro kontra.
Begitu juga dengan comment negatif yang masuk di instagram, Deddy tak segan-segan untuk menindak lanjuti dengan serius.

Pernah suatu ketika, komentar pedas yang menyinggung dirinya dan Chika Jessica di instagram membuatnya sangat marah. Sebab, komentar yang dilayangkan netizen sudah sangat-sangat keterlaluan.

Nampaknya, Deddy ingin memberikan efek jera kepada para haters maupun netizen di Instagram untuk tidak bersikap sembarangan.

via: okezone


5. Bella Shofie
via: Liputan6
Ratu setingan itulah yang sering dilayangkan oleh netizen kepada artis cantik Bella Shofie. Mantan istri Suryono ini kerap di bully netizen karena sering memamerkan harta pribadinya seperti mobil, perhiasan hingga barang-barang bermerek.

Disisi lain, kemewahan Bella berbanding terbalik dengan pekerjaan orang tua Bella di Medan yang tertangkap kamera sedang berjualan bubur di sebuah kios kaki lima.

Pernikahan Bella yang seumur jagung serta mau menjadi istri kedua  menjadi tanda tanya? Sebab pernikahan Bella terkesan terburu-buru.

Bila diingat, pernikahan Bella dan Suryono dilaksanakan di tengah maraknya isu prostitusi di kalangan artis dan inisial "BS" mengarah kepadanya.

Namun Bella membantah isu tersebut dan seolah membuktikan ia tak terlibat, dengan menikah bersama pengusaha kaya, Suryono.

Menanggapi kasus prostitusi, Bella menegaskan dirinya bukanlah artis yang terlibat dalam jaringan prositusi. Bella menjelaskan bahwa ia lebih baik mencari harta halal dari pada menjual diri.



6. Nikita Mirzani
via: Tribun Jambi
Awal kemunculan seorang Nikita Mirzani di dunia hiburan, tak luput dari sensasi dan menuai kontroversi. Gayanya yang blak-blakan mengomentari rekan sesama artis, terkadang membuat Niki suka keceplosan.

Beberapa kasus Niki yang sempat menghebohkan pemberitaan antara lain menjadi korban tindak kekerasan, terlibat kasus penganiyayaan dan itu menyeretnya ke dalam penjara.

Setelah keluar dari penjara, kasus yang menimpa Niki seolah tak henti. Dirinya bahkan sempat di duga sebagai salah satu artis yang  melakukan prostitusi.

Namun semua cobaan, dijalani Niki dengan penuh kesabaran. Komentar netizen di akun instagram yang kelewat batas, tak jarang membuat seorang single fighter ini merasa kesal.

Untuk meluapkan kekesalan, Niki sering memposting foto dan caption yang ditunjukan untuk para netizen.

Sebab dimata Netizen, wanita yang pernah mukim di gontor ini selalu saja penuh dosa.

Kini, Niki sudah berhijab dan berhijrah meninggalkan kehidupan lamanya untuk hidup yang lebih baik.


7. Aurel Hermansyah
via: Liputan6
Putri dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat ini telah beranjak dewasa dan memiliki banyak perubahan fisik.

Parasnya terlihat lebih cantik dan lebih dewasa dari umurnya itulah yang selalu menjadi perbincangan para netizen.

Sebelumnya, wajah aurel juga sering dituding melakukan operasi plastik. Padahal, di usianya yang belum 20 tahun. Ia masih takut untuk melakukan operasi dan filler.

Selain perubahan fisik, baru-baru ini Aurel juga di bully netizen karena fotonya mengenakan bikini saat berada di pantai.


8. Prilly Latuconcina
via: sisi dunia
Lain halnya dengan pesinetron Prilly Latuconcina, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini kerap di bully lantaran bentuk tubuhnya.

Menurut Prilly haters adalah mereka yang tidak percaya diri lalu kemudian menghina orang lain untuk merasa lebih baik.

"Jadi untuk mereka yang suka ngatain tubuh aku, i feel bad for you guys" ucapnya seperti dilansir dari Tribun Wow.

9. Rina Nose
via: Brillio
Entah mengapa Apapun yang di posting oleh Rina Nose di akun instagramnya selalui menuai hujatan netizen.

Bahkan, Rina Nose sempat pamit dari instagram dalam beberapa waktu dan menonaktifkan fitur kolom komentar.

Sepertinya ada rasa kekecewaan dari para netizen akan keputusan Rina melepas jilbab. Isu pindah agama, atheis, hingga murtad ramai menjadi pemberitaan.

Padahal sebenarnya apapun keputsan Rina dalam hidupnya, netizen hanyalah penonton yang sebenarnya masih berasumsi.

Hingga akhirnya, Rina membuat video klarifikasi mengenai pemberitaan-pemberitaan miring tersebut.



10. Dewi Persik
via: hot detik
Dewi Murya Agung atau yang memiliki nama panggung Dewi Persik (Depe). Beritanya di media dalam 10 tahun terakhir, memang selalu menuai kontroversi.

 Mulai dari kisah percintaan, rumah tangga,  karier,  hingga konflik dengan rekan sesama artis.

Pertikaiaannya dengan alm. Julia Perez, saat syuting film Arwah Goyan Karawang (2010) membuat keduanya sempat merasakan dinginnya lantai penjara.

Meski memiliki banyak haters, Depe mengaku tak takut dengan ulah mereka. Bahkan ia menantang haters untuk menghujat semaunya.

"Hatersnya banyak. Kalau Depe dikatain jelek, pendek, gak apa-apa. Kalau dibilang rebut suami orang satu kali, dua kali masih saya bilangin,"ujarnya seperti dilansir dari Bintang.com

Namun apabila difitnah, Depe tidak segan-segan utuk menempuhnya ke jalur hukum.


11. Lucinta Luna
via: instagram.com/lucintaluna
Pedangdut pendatang baru Lucinta Luna juga tak kalah seringnya mendapat cacian dan makian para netizen di Instagram.

Isu transgender, operasi plastik, berani tampil sexy, serta beredarnya foto dan video kemesraan Lucinta bersama beberapa artis pria. Itulah pemicunya.

Terlebih, statement Lucinta  yang mengaku sedang hamil dan sempat melakukan foto maternity. Namun, sampai sekarang kehamilan dan status gender Lucinta Luna masih dipertanyakan.

Itulah 11 artis yang sering mendapatkan serangan dari para netizen.
11 Artis yang sering mendapat serangan netizen di Instagram 11 Artis yang sering mendapat serangan netizen di Instagram Reviewed by segelas info on 01.02.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Yang paling terakhir paling gregeeettt deh wkwkwk

    Lagian kurang kerjaan mencibir artis...
    Gak ada untungnya, dosa iya!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.