Yuk, simak 7 fakta menarik mengenai Marionjola

shares

Marion Rambu Jola Pedy, lahir di Kupang 12 Juni 2000. Gadis bekulit sawo matang ini, merupakan penyanyi  yang lahir dari ajang Indonesian Idol musim Kesembilan (2018).

Meski, hanya keluar sebagai lima besar. Kehadirannya di industri musik memberikan warna tersendiri dan ia begitu menyita perhatian para netizen.

Berikut, 7 fakta mengenai Marionjola (Lala) yang menarik untuk kamu simak :

1. Dipuji juri saat audisi 
via: Youtube
Saat audisi Indonesian Idol, para juri begitu terpukau dengan penampilan Lala. Saat itu, Lala menyanyikan lagu "That's What I Like" yang dinyanyikan oleh Bruo Mars. Judika menilai, Lala sangat enjoy dalam bernyanyi, ia sangat menikmati lagunya dan itu terlihat pula dari body language yang ia tunjukan.


2. Mengisi sountrak film "Menunggu Pagi"
via: suara
Single perdana Lala "Jangan" feat. Rayi Putra (Rayi RAN) dipilih sebagai ost. film Menunggu Pagi. Film tersebut disutradarai olehTeddy Soerimadja. Berceita tentang kisah satu malam, tiga cerita, dan ketiganya mempunyai satu tujuan yaitu ke festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP).

Video clip "Jangan", yang di unggah di akun Youtube miliknya sejak 14 Juni 2018 pun mendapat respon  positif dari  penikmat musik tanah air. Selama tiga bulan, video tersebut telah di tonton sebanyak 20 juta viewers dan mendapat kan lebih dari 19 ribu komentar.


3. Wajah polos tanpa make-up
via: dream.co.id
Inilah wajah polos Lala, sebelum menggunakan mak-up. Foto ini diunggah oleh make-up artist (MUA) Meima. Wajah Lala nampak lebih muda, lebih girly dan terlihat polos.

4. Makin cantik dengan makeup
via: dream.co.id
Namun, setelah di make-up wajahnya  berubah dan terlihat lebih dewasa dibanding umurnya. Mengingat, saat ini ia baru berusia 18 tahun. Meski demikian, Lala memiliki wajah cantik khas Indonesia. Riasan wajah seperti lipstik ombre, eye shadow gradasi  dan eye liner berbentuk eye cat membuat dirinya semakin tampil mempesona ketika perform diatas panggung.

5. Heboh video panas yang mirip dirinya
via: Tribunnews

Perjalanannya di ajang Indonesian Idol, sempat mendapatkan pemberitaan yang kurang mengenakan. Pasalnya ada video syur berdurasi 45 detik yang dikatikan dengan wajah dirinya.

Sontak, netizen pun heboh dengan video yang beredar melalui media sosial tersebut. Akhirnya, Lala mengklarifikasi dan angkat bicara soal video tersebut, yang tak lain itu bukanlah dirinya.


6. Keluarga Pejabat Daerah
via: Tribunnews
Tak disangka, Marion Jola ternyata datang dari keluarga pejabat daerah. Ayah Lala, Ari Umbu beberapa kali pernah berganti jabatan. Pertama, Ari Umbu menjabat sebagai staf SIE PMD pada kantor pemerintah Kec. Ngabada Kab. Ngada Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedua, ia naik menjadi staf Bidang Produksi dan Pemasaran pada Badan Penanaman Modal Daerah Provisinsi NTT. Ketiga, ia menjabat Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumba Tengah, NTT.

Keempat, Ayah Lala diangkat  sebagai Kepala Bidang Produksi dan Pemasaran pada Badan Penanaman Modal Daerah Provisinsi NTT.

Terakhir, dirinya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada Pemda Sumba Tengah, NTT.

7. Komentar Pedas Para Netizen 
via: Tribunnews
Marionjola lahir ketika teknologi dan pengguna internet di Indonesia sedang berkembang. Maka, sama dengan artis senior lainnya, Lala kerap ditimpa komentar dan cibiran negatif dari netizen di instagram.

Banyak netizen yang mengomentari cara Lala ber-makeup seperti tante-tante, terlalu tua, terlalu lebay dan lain-lain.

Sebelumnya, Lala sering membalas komentar negatif yang masuk. Namun, sekarang ia hanya membaca komentar negatif tersebut dan tidak mau ambil pusing dengan apapun yang dikatakan netizen.

Sebab baginya "Make-up itu semacam art", ungkap Lala seperti dilansir Liputan6.

Related Posts