Inilah Lotion Pelindung Kulit Terbaik untuk Anak-anak

shares


Bermain diluar ruangan dengan sinar matahari yang sangat menyengat bukanlah suatu alasan dari kesenangan anak-anak. 

Bahkan mereka sangat menikmati sekali permainan dengan kondisi tersebut, tetapi sebagai orang tua pasti akan sangat cemas. Apalagi mengenai kesehatan kulit yang bisa saja menjadi kusam, menghitam bahkan kering akibat sinar matahari secara berlebihan. 

Jika harus menggunakan lotion, pasti orang tua lebih was-was akan kandungan didalam lotion yang belum tentu aman untuk anak-anak. Jika sudah dalam kondisi seperti tersebut pasti akan muncul kegundahan dihati para orang tua terutama ibu.

Jaman yang semakin maju seperti sekarang ini sepertinya tidak ada masalah yang tidak menemukan solusinya, terutama masalah kulit anak. Ya, banyak sekali muncul produk sunblock untukanak yang bisa dimanfaatkan oleh para orang tua untuk melindungi kulit si kecil dari paparan sinar matahari. Salah satunya dari Nivea yang sering disebut dengan Nivea Sun Kids lotion SPF 25. 

Dengan kandungan khusus dan formula yang aman bagi anak membuat produk tersebut menjadi solusi terbaik. Banyak kegunaan dari produk tersebut, antara lain:

-Efektif melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang berlebihan seperti pada negara tropis Indonesia ini bagi anak-anak saat berlibur.

-Melembabkan kulit, menghindari kekeringan dan mengurangi resiko alergi matahari.

-Mengandung vitamin E untuk membuat kulit yang lebih sehat dan tentunya terbebas dari radikal bebas.
Aman untuk makhluk biota laut, tidak membuat alam rusak dan lainnya.

-Cepat meresap kulit anak yang tidak menimbulkan lengket dan anti air sehingga cocok sekali digunakan dalam segala jenis kulit.

Liburan ke pantai ataupun luar ruangan lainnya bersama dengan anak tidak khawatir lagi dengan mempercayakan produk Nivea kids sebagai teman perjalanan. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa oleskan secara merata pada anggota tubuh anak, lakukan antara 2-3 jam sekali jika anak sedang berenang ataupun aktivitas lainnya. Informasi lebih lanjut bisa langsung cek melalui link 

Bagaimana, masih bingung perawatan kulit anak dari sinar matahari yang jahat?





Related Posts