Cara Merawat Penampilan Pria Setiap hari




Tahukah kamu bagaimana cara untuk merawat penampilan pria setiap harinya? Sama seperti wanita, pria pun perlu merawat diri agar penampilan selalu tampak baik.


Caranya amat mudah. Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk merawat diri mulai dari bangun tidur hingga nantinya hendak tidur. Sediakan selalu produk perawatan kulit untuk pria agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan mudah.



Perawatan Wajah
Tiap pagi, setelah bangun tidur, bersihkan wajah. Bisa gunakan sabun pembersihwajah pria untuk membersihkan muka. Boleh juga untuk menggunakan ir hangat gar kotoran yang menempel lebih mudah dibersihkan.

Bersihkan seluruh wajah hingga bersih. Urutannya, pertama, gunakan air saja, kemudian pada tahap kedua baru gunakan sabun wajah. Lalu setelah itu, bilas hingga bersih. Saat membilas ini sebaiknya menggunakan air dingin.

Lalu tepuk-tepuk pada bagian wajah agar mengering. Mencuci muka ini bisa dilakukan saat bangun tidur maupun saat hendak tidur.
Perlu juga memakai scrub wajah untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi sebaiknya tidak berlebihan. Cukup ikuti sesuai aturan pakai.

Lembabkan Wajah
Kulit wajah pria juga perlu dijaga kelembapannya. Fungsinya agar wajah tidak terlihat tua sekaligus untuk mencegah agar tidak terjadi produksi minyak berlebih.
Produk perawatan kulit untuk pria yang berkualitas bisa mengatasi hal ini. Boleh juga ditambahkan dengan krim anti-aging untuk membantu menghaluskan serta engencangkan kulit.
Selain itu, boleh juga oleskan tabir surya jika  hendak keluar rumah. Dnegan kandungan SPF30 itu bisa melindungi wajah dari sengatan sinar matahari.

Merawat badan
Tidak hanya wajah, badan pria pun perlu mendapatkan perawatan yang baik. Sediakan selalu sabun pembersih wajah pria di kamar mandi agar setia kali hendak membersihkan tubuh dan wajah bisa lebih mudah.

Saat hendak mandi, sebaiknya gunakan air hangat. Fungsinya untuk membuka pori-pori kulit sehingga kotoran yang menempel bisa lebih mudah dibersihkan.

Kemudian untuk pilihan sabun sebaiknya pilih yang berbentuk cairan. Karena lebih praktis untuk digunakan. Tapi pastikan jenis sabun itu sesuai dengan jenis kulitmu.

Kalau kulitmu termasuk jenis kering, pilih sabun yang mengandung moisturizer serta terdapat vitamin E. Gunakan juga lotion untuk melembabkan kulit. Setiap selesai mandi, kita bisa oleskan lotion ke bagian tubuh termasuk siku, lutut, bahu serta kaki dan tangan.

Merawat tubuh bagi pria sangat penting dilakukan. Karena ini bisa membuat penampilan selalu terjaga sehingga rasa percaya diri pun bisa selalu optimal.


Cara Merawat Penampilan Pria Setiap hari Cara Merawat Penampilan Pria Setiap hari Reviewed by Segelas Info on 02.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.