Terkenal Karena Viral, Sekarang 4 Orang ini Apa Kabarnya?

shares

Media Sosial saat ini sudah menjadi jalan pintas untuk orang-orang menjadi terkenal. Bukan karena bakat ataupun talenta yang dimiliki. Tetapi karena keisengan yang tidak jelas apa? Lalu menjadi viral, namun kemudian hilang begitu saja.

Ya, itulah yang sering terjadi di jagat dunia maya. Ketika seseorang sedang viral mereka akan memiliki banyak like, comment, followers kemudian diundang oleh stasiun tv untuk di wawancarai secara langsung hingga menerima job seperti endorse produk dan lainnya.

Kepopuleran instant ini, memang sangat mudah di dapat namun sangat mudah juga tenggelam. Berikut 5 orang yang pernah viral di media sosial :

1. Shinta dan Jojo

source: Tribun

Era 2010 dimana Youtube saat itu tengah naik daun. Dua mahasiswi yakni Shinta dan Jojo mengunggah video lip sync yang berjudul Keong Racun. Kemudian setelah banyak viewers, mereka malah menghapusnya dan akhirnya mereka viral dari video yang di re-upload oleh orang lain.

Kepopuleran Shinta dan Jojo sangatlah tiba-tiba. Saat itu mereka mengaku bahkan belum siap menjadi terkenal dan belum terbiasa ketika bertemu banyak orang. Namun setelah itu, mereka terjun ke dunia hiburan dengan membuat single "Tokek Belang" dan juga membintangi iklan Sosis "So Nice".

2. Norman Kamaru

source: sosok.id

Briptu Norman Kamaru merupakan seorang anggota Polisi. Saat sedang bertugas temannya yang iseng merekam dirinya yang sedang mencoba mengcover lagu India "Chaiyya Chaiyya". Tak menyangka video iseng dirinya mengcover lagu India menjadi viral hingga akhirnya ia sering di undang ke televisi.

Fenomena terkenalnya Norman, membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kepolisian karena ingin mencoba dunia hiburan.

Saat ini Norman sibuk dengan usaha dan kanal Youtube miliknya.

3. Dijjah Yellow

source: Brilio

Akun instagram Dijjah Yellow terkenal karena personal brandingnya yang menggunakan baju dan aksesoris berwarna kuning. Akan tetapi, isi video dari akun instagramnya banyak yang menyindir artis yang ia tidak sukai seperti Ayu Ting-Ting dan Agnez Mo.

Meski demikian,ia sangat mengelu-elukan idolanya yaitu Justin Bieber. Sekarang, akun instagram Dijjah diisi dengan video-video dan nyanyian mengenai dirinya. Wanita yang memiliki nama kecil Cici ini pun sempat menerbitkan buku novel dengan design sampul hasil karyanya sendiri.


4. Udin Sedunia 

source: KapanLagi
Sualudin atau dikenal dengan Udin Sedunia, merupakan pria kelahiran 31 Agustus 1981. Ia mulai dikenal luas ketika video musiknya yang lucu berjudul Udin Sedunia di upload ke Youtube pada 2011. Lagu tersebut berhasil mengantarnkannya pada popularitas dan Udin pun sempat membintangi beberapa judul film seperti "Udin Cari Alamat Palsu" (2012) dan Cinta Laki-Laki Biasa (2016).

 Kini walau lama tak muncul di televisi, udin aktif menjadi konten kreator di akun instagramnya.


Related Posts