Infinix GTBook: Laptop Gaming Premium Resmi Meluncur di Indonesia



Infinix, brand teknologi global yang dikenal dengan smartphone inovatifnya, resmi memasuki pasar laptop gaming dengan peluncuran Infinix GTBook di Indonesia. Laptop ini menawarkan kombinasi menarik antara desain futuristik, performa tinggi, dan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik bagi para gamer dan content creator.

Desain Cyber Mecha yang Menggoda
Infinix GTBook tampil beda dengan desain Cyber Mecha yang terinspirasi dari estetika game dan teknologi masa depan. Bodi ramping dengan sudut-sudut tajam dan aksen berwarna cerah memberikan kesan futuristik yang kuat. Keyboard dengan lampu RGB yang dapat disesuaikan menambah daya tarik visual laptop ini.

Performa Gahar untuk Gaming dan Kreativitas
Infinix GTBook hadir dalam dua varian, ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H atau Intel Core i5-13500H. Kedua varian ini didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060, RAM 16GB LPDDR5X, dan penyimpanan SSD 512GB PCIe 4.0. Kombinasi ini menjamin performa yang mumpuni untuk menjalankan game-game AAA terbaru dengan lancar dan mulus, serta mendukung aktivitas kreatif seperti editing video dan desain grafis.

Layar 16 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang imersif dan responsif. Refresh rate yang tinggi ini sangat penting untuk game-game kompetitif yang menuntut kecepatan reaksi.

Fitur-Fitur Pendukung untuk Pengalaman Optimal
Infinix GTBook dilengkapi dengan sistem pendingin ICE Storm 3.0 yang terdiri dari dua kipas besar untuk menjaga suhu laptop tetap stabil saat digunakan untuk bermain game atau menjalankan aplikasi berat. Baterai 70Wh yang tahan lama memastikan Anda dapat bermain game atau bekerja tanpa khawatir kehabisan daya. Adaptor daya 190W memungkinkan pengisian daya yang cepat.

Harga Kompetitif untuk Pasar Indonesia
Infinix GTBook menawarkan nilai yang tinggi dengan harga yang kompetitif. Varian dengan prosesor Intel Core i5-13500H dibanderol dengan harga Rp13.499.000, sedangkan varian dengan prosesor Intel Core i9-13900H dibanderol dengan harga Rp17.499.000. Harga ini menjadikannya pilihan menarik bagi para gamer dan content creator yang mencari laptop gaming premium dengan budget terbatas.

Ketersediaan dan Target Pasar
Infinix GTBook sudah tersedia di Indonesia melalui toko-toko resmi Infinix dan berbagai platform e-commerce. Laptop ini menargetkan para gamer, content creator, dan pengguna yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi untuk berbagai kebutuhan.

Tanggapan Positif dari Pengamat Industri
Peluncuran Infinix GTBook mendapat tanggapan positif dari pengamat industri. Mereka memuji desain futuristik, performa tinggi, dan harga yang kompetitif dari laptop ini. Infinix GTBook dianggap sebagai angin segar di pasar laptop gaming Indonesia yang didominasi oleh merek-merek besar.

Kesimpulan
Infinix GTBook adalah laptop gaming yang menjanjikan dengan desain menarik, performa tinggi, dan harga terjangkau. Laptop ini menjadi bukti komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan nilai terbaik bagi konsumen Indonesia. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Infinix GTBook siap bersaing dengan laptop gaming lainnya di pasaran.

cek di official store Infinix: Tokopedia  /  Blibli 


Spesifikasi Lengkap Infinix GTBook

Spesifikasi

Keterangan

Prosesor

Intel Core i9-13900H atau Intel Core i5-13500H

Kartu Grafis

NVIDIA GeForce RTX 4060

RAM

16GB LPDDR5X

Penyimpanan

512GB SSD PCIe 4.0

Layar

16 inci, 1920 x 1200 piksel, 120Hz

Baterai

70Wh

Adaptor Daya

190W

Sistem Pendingin

ICE Storm 3.0

Sistem Operasi

Windows 11 Home

Dimensi

360 x 256 x 23 mm

Berat

1.99 kg

Harga

Mulai dari Rp13.499.000



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak