Stroke Kembali Menyerang Robby Tumewu

Stroke Kembali Menyerang Robby Tumewu


Berita Baru-  Artis dan designer Robby Tumewu sampai saat ini masih tidak sadarkan diri di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan Andre sang keponakan Roby Tumewu mengatakan bahwa pamannya tersebut mengidap stroke yang lebih parah dari pada serangan stroke sebelumnya.

Jika stroke yang pertama kali sekitar dua tahun yang lalu Roby terkena bagian otak kiri, dan sekarang untuk stroke yang ke dua ia terkena bagian otak kanan. Sehingga penyakit stroke yang dialaminya menjadi bertambah parah karena ia juga mengalami pendarahan yang cukup besar.

 stroke yang dialami robby juga mengenai bagian batang otak sehingga sang dokter melakukan tindakan pengobatan dengan menyedot cairan dibagian otak tersebut dengan cara melubangi tenggorokan roby.

Setelah operasi usai, Saat ini Robby belum juga sadarkan diri dan ia sudah dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat inap. Dan kondisinya sudah mulai ada kemajuan.

Stroke yang dialami Robby bermula dari penyakit hipertensi yang sudah di derita semenjak tiga tahun belakangan ini. Meskipun ia rajin teraphy namun Tuhan berkenedak lain saat ini ia sedang diuji dengan penyakit yang di deritanya. Semoga lekas sembuh Robby kami tunggu karya-karyamu
Stroke Kembali Menyerang Robby Tumewu Stroke Kembali Menyerang Robby Tumewu Reviewed by Riza Firli on 21.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.