6 Seleb Pemilik Rambut Indah yang Menjadi Bintang Shampoo

shares

Perkembangan dunia periklanan, mengharuskan setiap brand mempunyai daya tarik terhadap iklannya.  Selain, menonjolkan keunggulan produk yang dimiliki. Dalam menarik minat konsumen, sebuah produk juga dipengaruhi oleh sosok brand ambassador.

Misalnya, ketika hendak membeli sebuah produk  shampoo. Ada dua brand atau produk, dimana kita belum pernah mencoba sama sekali kedua-duanya.

Tetapi produk yang satu, kira udah mengenal dan mengidolakan sosok brand ambassador-nya. Kira-kira, produk mana yang akan lebih kamu pilih?

Nah, itulah kira-kira gambaran sederhana fungsi dari brand ambassador. Mereka dipilih oleh sebuah brand atau perusahaan untuk  menjadi  image yang membangun kepercayaan dan menarik hati konsumen.

Berikut 6 selebriti Indonesia yang menjadi brand ambassador untuk produk shampoo:

1. Dian Sastrowardoyo - L'Oréal
source: Dewi Magazine
5 Masalah 1 solusi itulah yang dikatakan Dian Sastro ketika membintangi L'Oréal shampoo. Pemeran Cinta dalam AADC menjadi brand ambassador  L'Oréal Paris pertama kali diperkenalkan pada 2010. Tepatnya, pada perayaan ulang tahun ke 101  L'Oréal. Dan Pada 2012, Dian sebagai brand ambassador berkesempatan menghadiri dan berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2012.


2. Agnes Monica - Clear 
Source: wootag.com
Sebagai penyanyi berkelas internasional, Agnez Mo saat ini menjadi brand ambassador CLEAR shampoo anti ketombe yang diproduksi Unilever. Sebagai mantan penyanyi cilik dan  pemain sinetron, kiprah Agnez membintangi iklan shampoo juga tidak diragukan. Sebelumnya, Agnez telah membintangi beberapa merek shampoo seperti Natur dan Zinc.


3. Raline Shah - PANTENE
source: swa
Setelah Anggun C. Sasmi, Rosa dan Annisa Pohan. Pada 2013, PANTENE (P&G) juga memilih Raline Shah sebagai duta shampoonya. Terpilihnya wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini pun, tidak hanya cantik semata. Direktur P&G  Bambang Sumaryanto seperti dikutip kapanlagi.com mengatakan "penilaian kata-kata sesuai perbuatannya" juga menjadi nilai utama, jadi bukan cuma rambut indah tetapi karakternya.


4. Raisa - SUNSILK
source: fb sunsilk
Siapa yang tak kenal Raisa Andriana? Penyanyi bersuara emas yang diidolakan banyak remaja ini. Pun, sudah lama didaulat oleh Sunsilk seabgai bintang shampoonya. Bahkan pada 2014, saat Raisa menjadi juri di Indonesian Idol. Sunsilk bekerjasama dengan  ajang  pencarian bakat tersebut, sehingga para calon kontestan bisa mendapatkan antrian khusus ketika audisi.


5. Michelle Ziudith - Rejoice 
source: rejoice
Mungkin wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca. Ya, wanita kelahiran 1995 ini memulai kariernya di sinetron Arti Sahabat (2011) sebagai Ajeng Palsu.  Setelah itu, sudah puluhan judul FTV dan sinetron dibintanginya. Kini, Michelle pun merambah kedunia layar lebar. Remember When (2014) adalah debut film pertamanya.


Velove Vexia - TRESemmé

Source: Youtube

Brand Ambassador yang digunakan Tresemme adalah Velove Vexia pada 2012. Pada saat itu, Velove Vexia sedang mencapai puncak popularitasnya di bidang seni peran. Sebenarnya karier Velove sudah dimulai saat masih anak-anak. Pada tahun 2000, Velove pernah mengeluarkan album "Velove" dengan lagu "Tikus Nakal".

Namun sayang, persaingan di blantika musik anak-anak yang ketat membuat namanya kurang terdengar.  Menginjak remaja (2007) Velove kembali ke dunia hiburan dan dikenal berkat peran gandanya sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia yang ditayangkan RCTI.

Related Posts