Piano alat musik yang kompleks

shares

Info Musik- Sebagian orang memiliki piano dirumah namun tidak bisa memainkannya, Jangan heran akan hal tersebut karena memang piano digolongkan sebagai furniture mewah yang dapat dipajang serta menunjukan prestige tersendiri bagi pemiliknya.

Namun perbedaan piano dengan furniture lainnya sangatlah jelas kalau piano adalah sebuah furniture yang tak hanya menjadi pajangan tapi dapat dimainkan oleh pemiliknya. Piano merupakan alat musik yang kompleks terbuat dari material berkualitas tinggi tak heran jika harga piano cukup mahal.
Yamaha salah satu alat musik favorit yang banyak digunakan
karena kualitas yang sudah tak diragukan lagi dalam dunia musik


Mengapa piano dikatakan alat musik yang begitu kompleks ?

Karena pada sebuah piano terdapat lebih dari 9000 bagian kunci, belum lagi ditambah dengan kombinasi-kombinasi lainnya. Jika kita telusuri dan amati piano selain memiliki kualitas kayu yang tinggi, didalamnya juga terdapat partikel besi, baja,tembaga, kuningan, dan bahan-bahan lain.

Maka bisa kamu bayangkan betapa rumitnya jika piano yang kita miliki kotor di bagian-bagian piano yang sulit dijangkau. Maka rawatlah piano anda dengan baik dan khusus pada bagian dalam piano dibutuhkan teknisi khusus yang sudah berpengalaman untuk membersihkannya.

Related Posts