Ciri Khas Lagu-lagu K-Pop

Para pecinta musik tanah air tentu merasa heran mengapa K-Pop begitu digandrungi. K-Pop memang memiliki ciri tersendiri yang membuatnya terdengar lebih menarik. Apa saja ciri khasnya? Berikut ulasan singkatnya:

A. Fokus pada latar belakang irama lagu K-Pop selalu memiliki latar belakang yang begitu bagus yang mendukung Irama utama. Jika anda mendengarkan lagu K-Pop tanpa latar belakang irama lagu,maka hasilnya tidak akan sebagus lagu yang disertai irama. Ini berbeda dengan lagu-lagu di Indonesia atau Amerika yang tetap terdengar bagus meskipun tanpa irama.

B. Teaser Video dan Gambar Teaser Video dan gambar juga mendukung Bagusnya k-pop dimata penggemar.Teaser merupakan cuplikan pengenalan lagu maupun personil dalam suatu album biasanya berupa Gambar maupun video. Teaser mampu memancing rasa keingintahuan penonton. Teaser yang K-Pop buat biasanya sangat menarik, dan menonjolkan bagian-bagian musik yang paling bagus.

C. Mempunyai daya pikat tersendiri. Banyak lagu K-Pop yang sebenarnya tidak enak didengar,namun karena memiliki daya pikat entah itu gaya personilnya atau pembuatan videonya. Daya pikat ini selalu memancing komentar penonton. Apapun komentar yang didapat, yang jelas ada banyak orang yang telah melihat tester mereka.

Nah jika anda adalah memiliki keinginan untuk mejajal K-Pop sebagai sedari kini persiapkan karakter bermain anda, sehingga saat sudah menjadi musisi nanti anda sudah memiliki ciri khas. Jika anda ingin menjadi boy atau girl band, tidak ada salahnya menambhakan unsur lain,seperti piano. Menyanyi sembari bermain piano akan menambah nilai anda. Langkah pertama, beli piano terlebih dulu.
Ciri Khas Lagu-lagu K-Pop Ciri Khas Lagu-lagu K-Pop Reviewed by Phanie Fauziah on 22.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.