Pagan Metal Musik Heavy Metal Ekstream

Pagan Metal adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan musik heavy metal yang lebih ekstream, dengan mencampurkan tradisi pra-kristen dari budaya atau wilayah tertentu. Tentu saja tidak serta merta digabungkan begitu saja. Pagan metal mengkombinasikan semua unsur budaya pra-kristen melalui konsep tematik, melodi pedesaan dan instrumen unik yang terkesan kuno.

Karya-karya dari musisi pagan metal biasanya mengacu pada metal country dan black metal. Woods sebuah band asal Norwegia, adalah band yang pertama kali dipandang sebagai grup yang memainkan genre pagan metal. Seperti band awalnya, para penerusnya kemudian menciptakan band serupa yang sangat menitikberatkan pada konsep bermusik. Banyak diantara mereka yang membuat lirik tentang suku-suku kuno, agama jaman dahulu juga tradisi-tradisi unik. Semua band bercerita tentang kehidupan pra-kristen, tradisi Eropa baik itu sejarah maupun mitologi. Kebanyakan vokalisnya bernyanyi dalam bahasa ibu masing-masing. Tak heran sedikit sekali kita menemukan karya pagan metal dalam bahasa Inggris.

Band pagan metal juga sering dikaitkan dengan Viking metal dan country metal. Bathory dan Enslaved adalah juga dikenal sebagai band Viking metal sementara Amorphis dan Skyclad juga dikenal sebagai band-band country metal. Buat anda yang sangat menyukai nyanyian rakyat, namun tidak punya ide untuk membuatnya seterkenal lagu-lagu cinta, mungkin anda bisa belajar dari genre ini.

Mulailah dengan mempelajari tabuhan drum yang mereka gunakan, sebab bunyi-bunyi perkusi yang mereka dengungkan sangat beragam lantaran lahir dari banyak budaya. Cobalah anda membuat suara perkusi khas anda sendiri, yang menggambarkan budaya atau tempat kelahiran anda. Beli drum elektrik terlebih dulu, sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.
Pagan Metal Musik Heavy Metal Ekstream Pagan Metal Musik Heavy Metal Ekstream Reviewed by Phanie Fauziah on 22.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.