Sedih ditinggal pergi Flappy Bird?, Cobalah game-game berikut ini

shares

Kabar diturunkannya game Flappy Bird disejumlah layanan mobile appstore memang bukanlah sesuatu yang mudah diprediksikan oleh seluruh mobile gamers dipenjuru bumi. 

Dibalik popularitasnya sebagai game gratisan yang menantang refleks ibu jari kalian, kepergian game Flappy Bird kini membuka peluang bagi gamers untuk menjajal beberapa game-game sejenis lainnya yang jauh lebih seru dibandingkan game bikinan Dong Nguyen ini. Berikut list game-game rekomendasi dari kami:

1. JETPACK JOYRIDE
Disini kalian bermain sebagai Barry, sesosok pemuda yang mencuri sebuah mesin jetpack dan menerbangkannya dilorong-lorong laboratorium tanpa batas. Dengan gameplay yang jauh lebih interaktif dibandingkan Flappy Bird, gamers bebas meng-custom penampilan Jetpack dan pakaian yang Barry kenakan. Mau mendandani Barry sebagai robot? atau mendandaninya sebagai malaikat Cupid dihari valentine? silahkan.
PLATFORM: ANDROID, iOS

2. TINY WINGS
Satu hal yang harus burung Flappy Bird pelajari dari game ini, Belajar terbang tidak harus melewati pipa-pipa Mario. Cukup dengan mencari lapangan luas yang berwarna-warni, dan kalianpun bisa terbang bebas tanpa perlu lagi merasa sebal setelah melewati berpuluh-puluh kilometer jarak penerbangan.
PLATFORM: iOS

3.IRONPANTS
Apa jadinya jika kejengkelan kalian bermain Flappy Bird kini kembali dengan "bungkus" baru yang berbeda?.
Sama seperti kloningan game Flappy Bird lainnya, Ironpants menggantikan burung Flappy Bird dengan sesosok pahlawan superhero "newbie" yang belajar mengendalikan kemampuan terbangnya diatas gedung perkotaan. Disini kalian tidak lagi terbang menghindari pipa-pipa ala Mario lagi, melainkan terbang melintas diantara box-box berat yang secara ajaib bisa tersusun diatas udara.
PLATFORM: iOS, ANDROID

4.BEE LEADER
Burung bukanlah satu-satunya mahluk yang bisa terbang dibelantara permainan mobile games gratis diluar sana. Dalam game TINY BEE, gamers bermain sebagai lebah yang berdedikasi untuk mengumpulkan seluruh nectar diseluruh penjuru level yang ada. Selain menghindari cuaca buruk yang membahayakan penerbangan sang lebah, kalian juga harus menghindari musuh-musuh alamiah lebah seperti lebah jahat dari suku yang berbeda, dan juga laba-laba yang menanti kalian disarang mereka.

5. PIOU PIOU VS CACTUS.
Yep, ini dia game yang menginspirasi pembuatan game Flappy Bird yang sangat populer sekaligus kontroversial itu. Pada pertengahan bulan Januari kemarin ,Developer game Zanorg mengklaim bahwa mekanisme permainan Flappy Bird sangatlah mirip dengan permainan flash games "Piou-piou" buatan mereka ditahun 2011. Meskipun tergolong kalah start, sepertinya dengan wafatnya game Flappy Bird, Piou-Piou kini optimis bisa merebut hati para fans game Flappy Bird yang cukup fenomenal ini.
PLATFORM: ANDROID, iOS.

Related Posts