Berbagai Soundtrack Populer Piala dunia

Sebagai pesta sepakbola terbesar di dunia, piala dunia selalu mengundang banyak mata untuk menyaksikan mereka. Tak ayal Piala dunia pun jadi membutuhkan lagu pengantar agar pertandingan bisa disajikan lebih khidmat maupun dramatis. Banyak musisi yang memimpikan membawakan sountrack untuk piala dunia. Namun hanya sedikit yang memiliki keberuntungan itu, siapa saja mereka?

Yang pertama adalah Livin La Vida Loca yang dibawakan oleh penyanyi Spanyol Ricky Martin sebagai pengantar piala dunia 1998. Berkat lagu ini nama Ricky pun mencuat kedunia internasional, dengan lagunya versi lain berjudul The Cup of Life. Menurut beberapa pengamat, soundtrack piala dunia yang digelar di Perancis ini, merupakan soundtrack Piala Dunia tersukses. Karena mampu mempengaruhi seluruh dunia. Hingga sekarang lagu ini bahkan masih kerap terdengar.

Yang kedua adalah Waka Waka dari Shakira yang menjadi soundtrack piala dunia 2010 di Afrika selatan. Dengan kombinasi musik khas Afrika dan goyangannya, Shakira mampu membuat Piala dunia lebih menarik. Bisa dibilang lagu Waka Waka hampir menyamai popularitas lagu Livin La Vida nya Ricky Martin.

Terbukti hanya musisi yang berani melakukan eksperimenlah yang mampu membuat soundtrack piala dunia bernyawa. Jika anda ingin meniru kesuksesan Ricky Martin dan Shakira sebaiknya lakukan persiapan sejak dini. Lakukan eksplorasi, jika perlu belilah berbagai instrumen musik yang ada didunia.

Dengan mempelajari banyak instrumen, kreatifitas anda pasti akan tergali. Beli drum elektrik atau manual menjadi ide bagus, karena drum ditiap negara biasanya sedikit berbeda dan memiliki keunikan tersendiri.
Berbagai Soundtrack Populer Piala dunia Berbagai Soundtrack Populer Piala dunia Reviewed by Unknown on 19.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.