Konser Musik Rock Terbesar

Musik Rock adalah salah satu genre yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak seeprti genre lain yang mengalami ati suri. Musik rock selalu ada bahkan mengalami perkemabngan disetiap tahunnya. Jadi jangan heran jika anda melihat musisi rock beli piano, dan menggunakannya sebagai instrument tambahan ketika melakukan konser.

Sebab itu adalah salah satu bentuk kreatifitas mereka, dalam melakukan kombinasi. Musik mereka yang penuh inspirasi berhasil memancing keingintahuan anak muda untuk mendalami musik ini lebih jauh. Berbagai konser dibuat sebagai media belajar para musisi pemula. Lalu adakah konser musik rock yang dianggap menjadi yang terbesar?

Tentu ada, yang pertama adalah Rock Am Ring and Rock Im Park Festival. Konser yang dihelat di Jerman ini adalah salah satu konser terbesar didunia, dengan jumlah penonton mencapi 150.000 pada 2007. Festival terbesar kedua adalah Download Festival, Donington Park. Festival yang berada di Inggris ini terbuka untuk umum alias gratis.

Festival yang ketiga adalah WoodStock Music Festival, yang berlangsung di New York pada 1969. Konser ini disebut-sebut sebagai tonggak sejarah musik rock. Konser ini banyak dihadiri oleh penonton yang mengusung hidup anti kekerasan dan cinta perdamaian. Konser terbesar keempat adalah Roskilde Music Festival.

Konser yang berlangsung dikota Roskilde, Denmark. Setiap tahun, setidaknya konser ini mampu menampuk pentonton mencapai 80.000. Festival ini juga merupakan festival rock tertua didunia. Festival terbesar yang terakhir adalah Rock On the Range. Festival ini banyak menampilkan band-band rock dan klasik, dan menggunaka stadion Columbus Crew, Ohio sebagai tempat menggelar konser. Puluhan ribu penggemar musik dan musisi berkumpul setiap tahun disini.
Konser Musik Rock Terbesar Konser Musik Rock Terbesar Reviewed by Unknown on 18.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.