Konser Launching Album Nidji 'King of Soundtrack'




Nidji band yang beranggotakan enam orang terdiri dari Giring (Vokal), Rama dan Ariel (Gitar), Adrie (Drum) , Andro (Bass) dan Randy (Keyboard). Rabu kemarin, 7 Mei 2014 bertempat di Balai Kartini Jakarta  menggelar konser launching album terbaru mereka yang bertajuk "King Of Soundtrack"

King Of Soundtrack adalah pemeberian dari Ibu Acin  selaku produser dan pimpinan Musica Studio. Gelar tersebut diberikan karena Nidji  terbilang sukses menciptakan beberapa soundtrack film, yang filmnya sendiri juga sukses menjadi box office. Seperti Laskar Pelangi, 5cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Vijk, bahkan Nidji juga mengisikan soundtrack serial TV Amerika, Heroes season 1 dan 3 yang tayang di sejumlah negara dan ditonton sebanyak 20 juta orang.




Album King of soundtrack sendiri berisi 12 lagu, diantaranya :
1. Sumpah Dan Cinta Matiku
2. Teroesir (Menunggu Karma)
3. Diatas Awan
4. Rahasia Hati
5. Hidup Tanpa Cintamu
6. Heaven
7. Nelangsa
8. Tuhan Maha Cinta
9. 5 Cm
10. Shadows
11. Tak Kan Pernah Mati
12. Laskar Pelangi



Konser yang disiarkan langsung selama 1,5 jam di Kompas TV tersebut, merupakan konser exclusive yang  di hadiri oleh kalangan tertentu melalui invitation seperti rekan media, wartawan, komunitas, pemenang kuis, badminton, dan lainnya. Sejumlah artis yang hadir malam itu antara lain Titiek Puspa, Ariel 'Noah' yang ikut berduet dengan Giring disela-sela konser pada lagu Rahasia Hati yang merupakan soundtrack dari film 5cm.

foto: riza firli
Konser Launching Album Nidji 'King of Soundtrack' Konser Launching Album Nidji 'King of Soundtrack' Reviewed by Riza Firli on 17.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.