BII luncurkan program Bingkisan Beruntun ke-7 kalinya


Saat ini menabung di bank bagi anak muda sudah menjadi sebuah kebutuhan serta gaya hidup. Karena dengan menyimpan uang di bank kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan yang disediakan. Mulai dari fasilitas ATM yang tersebar di berbagai tempat, internet dan mobile banking yang cukup praktis untuk membayar berbagai macam transaksi tanpa harus mengantri di ATM atau kantor cabang.

Selain kemudahan tersebut, menabung di bank juga memiliki banyak progam menarik yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Seperti program “Bingkisan Beruntun” yang diluncurkan oleh PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini (11/6) di Jakarta. 
Sesuai dengan namanya, program Bingkisan Beruntun merupakan program yang memungkinkan para nasabah untuk memperoleh hadiah secara beruntun. Hanya cukup dengan menabung serta aktif melakukan transaksi di BII.

Program Bingkisan Beruntun 2015 ini, diperuntukan bagi nasabah perorangan maupun perusahaan yang berlangsung dari Juni 2015 hingga Februari 2016. Kali ini program Bingkisan Beruntun menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari Lucky Draw, hadiah langsung (opening gift), hadiah langsung (top up), hadiah langsung (long term program). Dan daam memperluas berbagai hadiah langsung Bingkisan Beruntun 2015 menyediakan pilihan poin bingkisan yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang mereka suka melalui situs e-commer blibli.com dengan klik kewww.bii.co.id/bingkisanberuntun

Dan tak tanggung-tanggung, dalam memperluas segmen nasabah muda. Bingkisan Beruntun kali ini memberikan hadiah mobil MINI Countryman sebagai hadiah undian tiga bulanan. Karena mobil MINI sangat mewakili gaya hidup nasabah muda yang aktif dan aspiratif.

Selain itu Bingkisan Beruntun 2015 juga mengikut sertakan bagi mereka nasabah yang menabung di tabungan Syariah, sehingga para nasabah syariah berkesempatan memenangkan program lucky draw dan berbagai hadiah yang tersedia. Program Bingkisan Beruntun, yang sudah berjalan tuhuh periode, selama enam tahun berturut-turut. Merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah setia serta menjadi upaya BII untuk memperoleh nasabah baru, ujar Direktur Perbankan Ritel BII Lani Darmawan.

BII terus mengembankan produk unggulan dan program yang inovatif, termasuk ‘Bingkisan Beruntun’. kali ini kami menggandeng mitra Mini Cooper sebagai hadiah undian yang disediakan sebanyak 3 unit, ada juga 3 paket wisata ke Jepang untuk masing-masing 2 orang, dan 15 kamera mirrorless mengingat hobi fotografi semakin banyak diminati.

Sesuai dengan minat generasi usia muda, maka kami juga membuat hadiah lebih fleksibel dengan menyediakan eVoucher yang bekerja sama dengan mitra kami blibli.com. sehingga hadiah dapat dipilih secara online lebih cepat” Ungkap Lani.

Bingkisan Beruntun juga menjadi program loyalitas nasabah yang mendapatkan penghargaan, sebagai “Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking” bagi bank dengan aset di atas Rp 100 Triliun daam Indonesia Banking Loyalty Award (IBLA) 2014 yang diselenggarakan Markplus yang bekerjasama dengan Infobank.

Riza Firli : Lintas.me /11 jun '15
BII luncurkan program Bingkisan Beruntun ke-7 kalinya BII luncurkan program Bingkisan Beruntun ke-7 kalinya Reviewed by Riza Firli on 20.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.