Hemat dan Menyenangkan Menggunakan Produk Kecantikan Korea



Bagi kaum hawa kegiatan berbelanja seolah menjadi ritual wajib yang harus dipenuhi. Selain berbelanja, ritual merawat dan mempercantik diri juga tak kalah penting. Banyak wanita yang rela menghabiskan dana ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk perawatan agar tetap tampil cantik.

Dalam menjaga dan melakukan perawatan tubuh banyak sekali produk kosmetik yang beredar di pasaran. Namun tak jarang banyak produk kosmetik dan perawatan tubuh yang belum tentu cocok, bahkan dapat terjadi iritasi karena produk yang digunakan mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

Skin Food merupakan salah satu produk kecantikan asal Korea yang sudah ada sejak 1957. Produk asal negeri ginseng ini menggunakan bahan-bahan alami yang dapat meremajakan kulit. Meski banyak produk lain yang menggunakan bahan-bahan alami, Skin Food memiliki formula khusus yang dapat merawat kulit hingga empat belas tahun kedepan sebagai komitmennya.

Konsep dari produk yang memiliki tag line "beauty food for the urban sweety" ini, membuat produk berbahan dasar makanan bergizi yang bisa dikonsumsi sehari-hari. 

Skin Food tidak hanya memfokuskan produknya untuk menjaga kesehatan wajah semata. Tetapi juga menjaga kesehatan kulit seutuhnya. Selain dapat digunakan wanita, produk Skin Food dapat digunakan oleh pria. Serta aroma buahnya membuat perawatan kulit makin menyenangkan. 

Dan bagi kamu penguna kartu kredit BCA nikmati diskon 15% setiap pembelian produk Skin Food dengan minimum transaksi Rp 500 ribu, dan diskon 25% untuk minimum transaksi Rp 1 Juta dan maksimum Rp 2 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2015.

Hemat dan Menyenangkan Menggunakan Produk Kecantikan Korea Hemat dan Menyenangkan Menggunakan Produk Kecantikan Korea Reviewed by Riza Firli on 20.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.