Awasi Si Kecil Dari Tayangan Televisi



Televisi menjadi media hiburan yang hampir ada disetiap rumah. Dengan menonton TV banyak sekali manfaat yang kita dapat seperti informasi terkini melalui siaran berita, menghilangkan stres dengan menonton acara musik maupun film, hingga mendapatkan banyak pengetahuan dari acara-acara film dokumenter.

Selain memiliki banyak manfaat, siaran TV juga memberikan dampak negatif. Terutama pada tumbuh kembang anak atau remaja karena mereka cendrung mencontoh apa yang dilihatnya. Seperti tayangan sinetron yang memperlihatkan tindak kekerasan, tayangan gossip yang memperbincangkan perceraian , hingga tayangan komedi yang sering melakukan candaan dengan saling mengejek.

Tontonan-tontonan yang kurang bermutu seperti itu, sudah pasti memberikan dampak  negatif pada mental anak. Oleh karena itu orang tua haruslah cermat dalam mengawasi anak ketika menonton siaran TV.

Menonton tayangan TV luar negeri bisa menjadi solusi untuk meminimalisir anak-anak dari pengaruh negatif acara TV lokal.  Untuk mendapatkan siaran TV luar negeri, saat ini sudah banyak pilihan TV berlangganan yang bisa kamu pilih, Nexmedia salah satunya.

Nexmedia merupakan operator TV berlangganan persembahan Grup Emtek yang sangat berbeda dari TV berlangganan lainnya.  Karena Nexmedia menggunakan teknologi terkini sehingga dapat dinikmati siarannya tanpa menggunakan antena parabola, cukup menggunakan antena biasa.
Sebagai hiburan yang sangat praktis, Nexmedia mudah dibawa kemana-mana bahkan untuk dipindahkan dari rumah kerumah. TV berlangganan ini memiliki chanel yang beragam mulai dari chanel anak-anak, olahraga, drama, film, musik hingga berita terkini.

Khusus bagi kamu pengguna kartu kredit BCA nikmati harga spesial untuk berlangganan Nexmedia mulai dari Rp 99 ribu – Rp 149 ribu. Berlaku untuk pelanggan baru Jabodetabek hingga 31 Desember 2015.


riza firli /smart-money.co/ Nov '15
Awasi Si Kecil Dari Tayangan Televisi Awasi Si Kecil Dari Tayangan Televisi Reviewed by Riza Firli on 19.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.