Anggota Fitness First Sukses Meraih Mimpi dan Menginspirasi Orang Lain



Merayakan prestasi kebugaran di antara anggota dan staffnya, Fitness First, sebagai salah satu pionir pusat kebugaran di Indonesia dan Asia mengapresiasi 18 anggota dan staff Fitness First dengan latar belakang dan kisah inspiratif yang berbeda melalui New You Achievement Awards 2015.  Terbagi dalam 4 kategori, Shape, Health, Sport dan Strength, kontestan yang paling menginspirasi dinobatkan menjadi pemenang New You Achievement Awards 2015 dan tersedia total hadiah sebesar  Rp 100 juta. Pemenangnya adalah Anggi Wiryadi Putra untuk penghargaan kategori Shape, Georg Winters untuk penghargaan kategori Strenght, Yunita Mandasari untuk penghargaan kategori Staff,  Heriani Tobing untuk penghargaan kategori Health, Adita Irawati untuk penghargaan kategori Sport, and Elisa Andriani Irawati untuk penghargaan spesial Go Further.

“Mencapai sebuah tujuan bukanlah hal yang mudah. Kita memerlukan keberanian untuk memulai, kegigihan, kesehatan. Tidak heran, dalam perjalanannya, banyak di antara kita yang mengalami demotivasi hingga putus asa. Menyerah memang hal yang mudah, walaupun sebenarnya mereka mampu untuk mencapai mimpi mereka. Mereka hanya membutuhkan dorongan inspirasi. Mereka butuh seseorang yang memberitahu mereka, “kamu bisa.” Inilah alasan kami membuat New You Achievement Awards: untuk menginspirasi masyarakat Indonesia di luar sana,” kata Simon Flint, CEO Fitness First Asia.

Fitness First New You Achievement Awards terbagi menjadi 4 kategori inspiratif, yaitu Shape, Health, Sport, dan Strength. Dalam kategori Shape, anggota dan staff Fitness First bercerita mengenai keberhasilan mereka dalam mengubah penampilan dan dampaknya kepada kepercayaan diri mereka. Anggota Fitness First yang berhasil melawan penyakit dan mengembalikan kebugarannya melalui olahraga masuk dalam kategori Health. Sementara kategori Sport, terbuka bagi anggota yang memiliki kegemaran olahraga dan butuh persiapan berat mengikuti acara olahraga dan untuk anggota yang berhasil meningkatkan massa ototnya sehingga memiliki otot-otot tubuh yang lebih terdefinisi masuk dalam kategori Strength. Penghargaan yang diberikan tidak hanya kepada para anggota yang berhasil mencapai tujuannya, tapi  juga ke para supporter-nya, baik staff Fitness First ataupun rekan mereka yang selalu berlatih bersama.

Penghargaan spesial, Go Further Award diberikan kepada salah satu anggota Fitness First, Elisa Andriani Darmawan, yang sempat mengalami obesitas sementara pekerjaannya di dunia fashion menuntut dia untuk berpenampilan fit. Ia menolak untuk putus asa, “Saya sudah berlatih di Fitness First selama 3 tahun 10 bulan, dibimbing oleh personal trainer. Saya kini menjadi pribadi yang lebih menghargai diri sendiri dan lebih positif. Mencapai berat badan yang ideal membuat saya memiliki kesempatan untuk melakukan aktivitas yang sebelumnya ingin saya lakukan seperti menari, lari, dan yang terpenting, mengembangkan bakat fashion design yang saya miliki. Dapat sukses menggelar peragaan busana clothing line saya di Jakarta Fashion Week dan membuat orang tua saya bangga adalah pencapaian terindah yang pernah saya lakukan. Hal ini membuat saya lebih bahagia.”

Melalui New You Achievement Awards ini, Fitness First berharap untuk memberikan semangat “go further” dan semangat juang untuk menggapai cita-cita kepada masyarakat. Walaupun kondisi diri terbelenggu dengan penyakit dan lemak yang tidak diinginkan, masyarakat dapat memiliki kegigihan dengan melawannya melalui olahraga. Hasilnya, mereka mendapatkan bekal kepercayaan diri dan kesehatan yang sangat krusial untuk mencapai tujuan hidup. Mimpi berubah menjadi kenyataan berkat inspirasi Fitness First.
Anggota Fitness First Sukses Meraih Mimpi dan Menginspirasi Orang Lain Anggota Fitness First Sukses Meraih Mimpi dan Menginspirasi Orang Lain Reviewed by Riza Firli on 01.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.