Cara Hemat Libur Akhir Tahun di Alive Museum Ancol

shares

foto: facebook Alive Museum Ancol
Tak terasa 2015 sudah dipengujung tahun, untuk mengisi libur Natal dan akhir tahun banyak cara yang dapat dilakukan bersama keluarga. Salah satunya mengunjungi wahana baru di Alive Museum Ancol, museum ini merupakan cabang ke-18 dari Museum Alive Korea dan telah diresmikan pada 24 Oktober 2015 lalu.

Alive Museum berlokasi di Ancol Beach City Mall Lt. 3, kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Wahana ini menawarkan sensasi seni lukis yang dipadukan dengan teknologi digital sehingga kamu dapat bermain dengan imajinasi di dalamnya.



Semua lukisan dan karya seni yang dipamerkan pada museum ini dibuat dan di datangkan langsung dari korea. Selain Indonesia museum ini juga ada di berbagai negara lain seperti Singapura, Tiongkok, Istanbul, Thailand, dan Vietnam.

Museum Alive Ancol menampilkan berbagai lukisan dan karya seni rupa yang menggunakan trik ilusi 3D. Sehingga membuat panca indra kamu turut bermain pada lukisan yang dipamerkan.

foto: Jakarta Forum

Ada beberapa tempat di museum ini yang bisa kamu nikmati seperti Zona Fantasi, Zona Ekstrim, Zona Horor, Zona Travel dan Dark Road atau Jalan Gelap. Khusus Alive Museum Ancol terdapat lukisan 3D berupa Monumen Nasional atau Monas  yang merupakan maskot dari kota Jakarta.

Agar lebih hemat mengunjungi  Alive Museum nikmati diskon 50% bagi pengguna Tahapan Xpresi dan 30% untuk pengguna kartu Paspor BCA. Program ini berlangsung dari 12 – 31 Desember 2015, satu kartu berlaku untuk pembelian tiket masuk maksimal 4 orang dan berlaku juga untuk pembelian single tiket atau tiket kombo (terusan) di wahana Alive Museum.


Related Posts