Tabungan Khusus Bagi Kamu yang Hobi Traveling

shares

source: worldofwanderlust
Memiliki rekening di Bank saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi  masyarakat, karena ada banyak keuntungan serta kemudahan yang bakal didapat  jika kita menyimpan uang di Bank. Mulai dari kemudahan tarik tunai di ribuan ATM, transfer antar rekening, kemudahan pembayaran ketika berbelanja di pusat perbelanjaan, hingga kemudahan transaksi untuk berbelanja online.

 Bagi anak muda  traveling  sudah menjadi sebuah gaya hidup, selain harga maskapai yang semaikin murah. Kemudahan membeli tiket dan reservasi hotel secara online saat ini, dapat dilakukan sendiri melalui aplikasi pada ponsel pintar.

 Untuk mendukung kebutuhan anak muda PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memiliki tabungan khusus yang bernama Tahapan Xpresi. Tabungan ini memiliki banyak fasilitas, salah satunya fasilitas pembayaran online seperti Klik BCA dan KlikPay yang dapat memudahkan kamu dalam pemesanan tiket atau hotel di situs-situs booking online.

 Pada kartu Tahapan Xpresi BCA kali ini, ada banyak desain yang dibuat khusus bagi anak muda yang hobi traveling. Selain itu ada lebih dari 50 desain yang bisa kamu pilih, serta kamu juga dapat menggunakan foto kamu sendiri pada desain kartunya.

 Kapan lagi bisa punya kartu tabungan dengan desain menarik dan bisa ada fotonya kalau bukan di Tahapan Xpresi BCA.

Related Posts