Kiyadon Sushi Taste yang Benar-Benar Jepang



Sushi adalah makanan tradisional Jepang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama makanan laut, daging, dan sayuran,  baik mentah ataupun matang.

Nasi pada sushi juga terasa lebih gurih, lembut, dan sedikit  masam karena nasi pada sushi dicampur dengan cuka beras, garam dan gula.

Sushi juga merupakan makanan tradisional Jepang yang berhasil populer di luar Jepang. Tidak hanya di negara-negara Asia tetapi sushi juga populer di Amerika, Eropa, Rusia, hingga negara Uni Emirat Arab.

Di kota-kota besar di Indonesia, Sushi makanan yang cukup di gemari. Terlihat di beberapa mall di Jakarta, restoran sushi selalu di padati pengunjung. Bahkan mereka rela menunggu pada daftar antrian atau waiting list.

Salah satu restoran sushi yang menjadi rekomendasi Segelasinfo.com kali ini adalah Kiyadon Sushi. Restoran ini terdapat di beberapa mall Jakarta seperti Pacific Place, Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit dan Baywalk.

Kiyadon sushi memiliki interior restoran yang terbuat dari kayu dan pencahayaan yang sedikit redup sehingga terkesan sangat ekslusif. Pilihan menu sushi disini sangat beragam seperti kiya roll, spider cheese roll , king prown, tobiko, dan salmon mentai mozzarella.

Selain makanan laut, ada juga chicken teriyaki roll dan gyutan maki sebuah sushi lezat yang terbuat dari lidah sapi. Sedangkan salah satu signature Kiyadon Sishi yang wajib kamu coba adalah volcano sushi terdiri dari salmon, tomago,alpukat dan keju mozzarella.


Untuk harga, Kiyadon Sushi memang tidak bisa dibilang murah di banding restoran sushi lainnya di Jakarta. Namun harga yang kamu keluarkan cukup worth it atau layak, melihat rasa dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan.

sumber foto: fanpage fb kiyadon sushi
Kiyadon Sushi Taste yang Benar-Benar Jepang  Kiyadon Sushi Taste yang Benar-Benar Jepang Reviewed by Riza Firli on 23.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.