Parang Kencana Hadirkan Koleksi COUP D’ETAT di PIMFW2017

Koleksi Pria terbaru dengan nama COUP D’ETAT dari Parang Kencana hadir secara khusus untuk Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017. Diambil dari bahasa Perancis yang dibaca kudeta, Parang Kencana menampilkan koleksi yang terinspirasi dari retrospektif kehidupan militer.

Dalam kesempatan kali ini Parang Kencana menampilkan koleksi berjumlah 25 busana ready to wear dengan palet warna keabuan yaitu Dusty Blue, Navy Blue, hingga Clay Brown. Hadir dengan desain yang ditujukan untuk generasi Milenial, koleksi ini adalah perpaduan dari inspirasi gaya hidup militer dengan keindahan batik tradisional yang di balut secara modern, urban dan fashionable. Seperti aplikasi metode patchwork dan juga ilusi 2 Dimensi dari benang timbul yang dijahit diatas motif Batik Parang Kencana.

COUP D’ETAT menampilkan inovasi batik terbaru dari Parang Kencana yaitu menghadirkan batik dengan motif camouflage atau loreng yang dibuat secara istimewa dengan teknik batik tulis yang kemudian berpadu padan dengan batik cap geometris. Selanjutnya koleksi Batik Warna Alam juga turut andil di panggung fashion show untuk pertama kalinya, Batik Warna Alam adalah Batik yang menggunakan pewarna tumbuhan untuk proses pewarnaannya.  Tak hanya itu, di sekuens akhir efek gradasi pada batik juga hadir pada koleksi ini, aplikasi teknik gradasi pada batik lahir di tahun 1994 dan sejak itu menjadi salah satu ciri khas dari batik Parang Kencana. Koleksi ini juga di lengkapi dengan koleksi sepatu dari DR.MARTENS.


Sejak berdiri tahun 1992, Parang Kencana terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai toko di berbagai mall life style di Jakarta dan juga di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan ciri khas motif yang beragam, warna yang indah, serta design yang modern, Parang Kencana selalu menjadi pilihan bagi para pecinta batik premium di tanah air maupun mancanegara. 





Parang Kencana Hadirkan Koleksi COUP D’ETAT di PIMFW2017 Parang Kencana Hadirkan Koleksi COUP D’ETAT di PIMFW2017 Reviewed by Unknown on 03.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.