The Great Escape Alleira Batik PIMFW 2017


The Great Escape implicitly coming with means to ignoring haters and wannabes by leaving them so we don’t have to hear what those people have to say or judge simply just because they don’t have the right”, hal ini adalah ungkapan kecil dari keseluruhan inspirasi yang diambil dalam tema koleksi kali ini. Kenyamanan berbusana dengan gaya yang dapat menggambarkan diri kita sendiri akan menimbulkan kebanggaan untuk mendapatkan penampilan yang segar dan jujur.

Penggabungan antara batik tradisional dengan gaya milenial menjadi garis utama yang akan digambarkan dalam koleksi ini. Siluet longgar dengan look yang muda, dibuat sedemikian rupa hingga dapat digunakan oleh semua pria. Koleksi yang terdiri dari floppy shirts, oversized roomy hoodies, pajama-look-alike shirts, and it also has wider-legged trousers hadir dengan warna warni hangat, seperti hitam, hijau terang, abu abu, putih, merah maroon, cokelat, biru, orange dan merah.


Penggunaan material yang sangat nyaman juga menjadi salah satu fokus Alleira Batik agar koleksi ini dapat dikenakan oleh siapapun. Hand woven cotton, supersilk, dan Hand woven silk menjadi 3 macam bahan yang dikenakan pada koleksi kali ini. Permainan motif yang sangat atraktif dengan cara pembuatan yang masih tradisional menambah nilai pada setiap koleksi yang ditampilkan.


Berikut koleksi Alleira Batik :


















The Great Escape Alleira Batik PIMFW 2017 The Great Escape Alleira Batik PIMFW 2017 Reviewed by segelas info on 21.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.